Pioli Tuntut AC Milan Menangkan Sesuatu di Tahun 2023

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 03 Jan 2023, 22:33 WIB
Stefano Pioli menuntut AC Milan untuk memenangkan sesuatu di tahun 2023 ini / via Getty Images

Stefano Pioli menuntut AC Milan untuk memenangkan sesuatu di tahun 2023 ini / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Pelatih AC Milan yaitu Stefano Pioli, menuntut pasukannya untuk memenangkan sesuatu dari empat turnamen yang diikuti oleh tim di tahun 2023.

Setelah libur hampir dua bulan lamanya akibat Piala Dunia 2022 & Natal, kompetisi Serie A 2022/23 akan mulai bergulir pada tengah pekan ini.

Sang jawara bertahan yaitu AC Milan, akan bertandang ke markas Salernitana di Stadion Arechi pada hari Rabu (4/1) besok.

"Kami ingin memulai kembali dengan cara yang terbaik besok. Kami harus memulai kompetisi ini dengan hasrat dan determinasi yang sama," ucap Stefano Pioli dalam sesi jumpa pers, seperti mengutip dari Football Italia.

"Kami memiliki gairah yang besar untuk bermain besok dan saya melihat hal itu dari para pemain saya."

Saat ditanya apakah ia dan Milan masih lapar untuk kembali menjadi juara usai memenangkan Scudetto musim lalu, Pioli mengiyakannya.

Pelatih 57 tahun ini menuntut anak asuhnya untuk bisa menjadi pemenang di salah satu dari empat kompetisi yang masih diikuti, mulai dari Serie A, Coppa Italia, Piala Super Italia hingga Liga Champions.

"Kita masih bermain di empat kompetisi dan sudah jelas bahwa kami ingin memenangkan sesuatu," lanjut sang pelatih.

"Saya ulangi untuk tim saya: Kita ingin menjadi bagian dari sejarah Milan dan untuk itu kita harus memenangkan sesuatu untuk mencapai target tersebut."

"Kalau kita ingin menjadi tim yang konsisten menjadi pemenang, maka kita harus menjadi juara lagi di musim ini," tutup Pioli.

Artikel Tag: AC Milan, Stefano Pioli, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pioli-tuntut-ac-milan-menangkan-sesuatu-di-tahun-2023
497  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini