Pioli Ternyata yang Cegah Transfer Kessie Ke Inter Januari Lalu

Penulis: Nur Afifah
Selasa 25 Feb 2020, 21:20 WIB
Pioli Ternyata yang Cegah Transfer Kessie Ke Inter Januari Lalu

Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Berita TransferAllenatore AC Milan Stefano Pioli ternyata telah mencegah kepindahan Franck Kessie ke Inter Milan pada jendela transfer Januari lalu.

Kessie sekali lagi membuktikan dirinya sebagai salah satu bagian penting dalam rencana Rossoneri meski begitu santer dikaitkan dengan isu transfer pada mercato kemarin.

Pemain internasional Pantai Gading tersebut berhasil menjadi sosok reguler di starting XI Pioli bersama Ismael Bennacer, dengan keduanya berperan krusial di lini tengah sistem 4-2-3-1 Milan.

Kabar dari Calcio Mercato menyebutkan bahwa Kessie telah menjadi subyek berbagai spekulasi Januari lalu, termasuk peluang hijrah ke Liga Inggris dan ketertarikan yang lebih konkrit dari Nerazzurri.

Pemberitaan tersebut mengklaim Antonio Conte menganggap mantan bintang Atalanta tersebut sebagai profil yang paling sesuai untuk memperkokoh lini tengah Inter, dan barter pemain yang melibatkan Matias Vecino pun disodorkan, namun pada akhirnya ditolak Il Diavolo.

Hal tersebut lantaran Pioli telah menegaskan bahwa ia ingin fokus pada Kessie di lini tengah formasi barunya, dan keputusan tersebut sejauh ini tampaknya telah terbayar.

Wacana soal gelandang 23 tahun tersebut bakal bertahan di Milan musim depan kini juga semakin mungkin. Performa positifnya selama ini membuat manajemen dan pemilik klub berpikir kembali dan bahkan jika ada tawaran 30 juta euro atau Rp480 miliar atau lebih datang, mereka khawatir tidak akan mampu menemukan pengganti yang cocok dengan kondisi finansial yang sama.

Artikel Tag: Franck Kessie, Stefano Pioli, Inter Milan, AC Milan, Serie A

3754  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini