Pioli Tergoda Jadikan Ibrahimovic Starter Lawan Lazio dan Liverpool

Penulis: Nur Afifah
Minggu 12 Sep 2021, 19:34 WIB
Zlatan Ibrahimovic dan Stefano Pioli

Zlatan Ibrahimovic dan Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bos AC Milan Stefano Pioli dikabarkan tergoda dengan peluang menurunkan Zlatan Ibrahimovic sejak menit awal pertandingan melawan Lazio dan Liverpool.

Tuttosport menyorot bagaimana Pioli telah menyambut kembali para pemainnya yang kembali dari tugas bersama tim nasional negara masing-masing selama jeda internasional kemarin dan ia pun tengah mempersiapkan skuatnya secara lebih konkrit untuk menghadapi pertandingan giornata ketiga Serie A menghadapi Biancoceleste Minggu (12/9) malam nanti di San Siro.

Selama beberapa hari terakhir, sang manajer juga telah berbicara secara berkala dengan Ibrahimovic yang berpeluang menjadi starter dalam laga melawan Lazio di Serie A dan Liverpool di Anfield pada duel pembuka penyisihan grup Liga Champions. Dua jadwal menantang tersebut jelas tidak akan membuat legenda Swedia tersebut gentar, namun langkah tersebut harus dipelajari secara tepat sehingga ia tidak perlu menanggung risiko cedera baru.

Striker 39 tahun tersebut dalam kondisi baik-baik saja secara fisik dan ingin langsung bermain, namun jatah waktu bermainnya harus diukur secara seksama, sehingga wacana memainkan Ante Rebic sebagai striker masih belum terkikis.

Ibrahimovic jelas sudah tidak sabar ingin kembali merumput setelah absen panjang akibat cedera dan Pioli pun mungkin tergiur untuk memainkannya langsung sebagai starter, namun Milan harus menganalisis keputusan tersebut secara seksama agar tak menimbulkan masalah baru di kemudian hari yang justru akan lebih merugikan mereka.

Artikel Tag: ibrahimovic, Pioli, Milan, Lazio, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pioli-tergoda-jadikan-ibrahimovic-starter-lawan-lazio-dan-liverpool
640  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini