Pioli Tegaskan Milan Tak Layak Dapat Poin 0 di Liga Champions

Penulis: Nur Afifah
Rabu 03 Nov 2021, 21:51 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Allenatore Stefano Pioli menegaskan bahwa AC Milan tidak layak mendapat poin 0 di Liga Champions jelang duel kontra FC Porto di San Siro Kamis (4/11) dini hari nanti.

Rossoneri duduk di dasar klasemen grup Liga Champions setelah raksasa Serie A tersebut dipaksa menelan kekalahan 3-2 di Anfield pada laga perdana mereka di kompetisi tersebut selepas tujuh tahun absen, takluk 2-1 di kandang dari Atletico Madrid dalam duel yang penuh kontroversi wasit, dan yang terbaru mereka menyerah di kandang Porto.

Karena itulah, kemenangan menjadi harga mati jika Milan ingin menjaga harapan mereka melaju ke babak 16 besar tetap hidup sambil berharap Liverpool bisa mengalahkan Atletico untuk membuka celah pada dua pertandingan grup terakhir.

Pioli lantas berbicara kepada media jelang lawatan wakil Portugal dan menjawab berbagai pertanyaan dari reporter yang berkumpul di Milanello, termasuk tekad timnya untuk membuktikan diri.

"Kami telah menilai performa kami di Roma sebaik yang kami mampu, kami melihat hal-hal yang bagus dan yang tidak terlalu bagus. Apa yang mereka pikir di luar Milan sedikit membuat kami khawatir, kami harus tetap fokus pada apa yang kami kerjakan," ujar sang manajer.

"Kami tidak layak mendapat poin 0 di klasemen dan besok kami memiliki peluang untuk membuktikannya. Porto kuat, mereka tim yang berpengalaman, tidak akan mudah memang, kami harus bermain pada level kami. Kami harus memperhatikan semua hal kecil."

Artikel Tag: Pioli, Milan, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pioli-tegaskan-milan-tak-layak-dapat-poin-0-di-liga-champions
771  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini