Pioli Tegaskan Milan Aman Tanpa Ibrahimovic Lawan Liverpool

Penulis: Nur Afifah
Rabu 15 Sep 2021, 01:46 WIB
Zlatan Ibrahimovic dan Stefano Pioli

Zlatan Ibrahimovic dan Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bos AC Milan Stefano Pioli mengungkapkan timnya aman tanpa Zlatan Ibrahimovic jelang pertandingan Liga Champions melawan Liverpool Kamis (16/9) dini hari nanti.

Pioli mengungkapkan bahwa Ibrahimovic sejatinya akan menjadi starter dalam duel kontra The Reds tengah pekan ini. Akan tetapi, kabar buruk datang menghinggapi Selasa (14/9) kemarin dengan striker andalan Rossoneri tersebut ternyata harus tetap di Milano saat rekan-rekan satu timnya bertolak ke Inggris akibat mengalami masalah pada tendon Achillesnya.

Sang manajer pun berbicara kepada awak media yang berkumpul di Milanello pada konferensi pers jelang pertandingan melawan Liverpool, dan ia pun memberikan konfirmasi mengenai kondisi legenda asal Swedia tersebut.

"Zlatan seharusnya menjadi starter, tetapi inflamasi tendon bisa terjadi. Kami harap ia bisa melewati ketidaknyamanan tersebut, tetapi ternyata tidak, tidak ada gunanya mengambil risiko. Kami memiliki alternatif yang teruji untuk Ibra. Kemunduran ini merupakan bagian dari sepak bola. Saya harus memilih antara Rebic dan Giroud, tetapi kami aman. Sayang sekali untuk Zlatan, tetapi dia akan segera kembali," ujarnya.

Sebagaimana yang diakuinya sendiri, Pioli tampaknya akan memilih salah satu dari Olivier Giroud atau Ante Rebic untuk menggantikan posisi Ibrahimovic. Pemain internasional Prancis telah mengenal The Reds dengan sangat baik selama kariernya bersama Arsenal dan Chelsea, sementara winger 27 tahun Milan tampil luar biasa saat ditugaskan menjadi striker dalam kemenangan 2-0 atas Lazio di Serie A akhir pekan kemarin.

Artikel Tag: Pioli, ibrahimovic, Milan, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pioli-tegaskan-milan-aman-tanpa-ibrahimovic-lawan-liverpool
644  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini