Pioli Tegaskan AC Milan Tak Butuh Pengganti Tomori

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 16 Jan 2022, 20:58 WIB
Stefano Pioli mengatakan bahwa AC Milan tak memerlukan sosok bek anyar kendati Fikayo Tomori baru saja menderita cedera lutut / via Getty Images

Stefano Pioli mengatakan bahwa AC Milan tak memerlukan sosok bek anyar kendati Fikayo Tomori baru saja menderita cedera lutut / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Fikayo Tomori harus masuk meja perawatan lantaran bek asal Inggris tersebut mengalami cedera lutut. Namun manajer AC Milan yaitu Stefano Pioli, menegaskan jika timnya tidak perlu mendatangkan pemain baru guna mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh sang defender.

AC Milan memang tengah diterpa krisis pemain di lini belakang mereka. Setelah Simon Kjaer harus mengakhiri musim lebih dini akibat cedera serius, kini giliran Fikayo Tomori yang harus absen membela Rossoneri akibat cedera lutut.

Kendati kehilangan dua pilar andalannya di lini belakang, Stefano Pioli mengatakan jika dirinya tidak mau berbelanja bek baru pada bursa transfer Januari ini.

"Kami tidak butuh pemain baru untuk mengisi kekosongan tersebut. Kami akan memanfaatkan pemain yang ada di skuat sekarang," ucap Pioli seperti mengutip dari Football Italia.

"Pierre Kalulu dan Matteo Gabia terus menunjukkan perkembangan yang signifikan dan mereka siap untuk dimainkan di laga yang penting."

Melanjutkan sesi jumpa pers, Pioli berkata bahwa Tomori hanya absen sebentar dan tidak seperti Simon Kjaer yang sudah dipastikan tak bisa bermain lagi sampai musim 2021/22 tuntas.

"Tomori hanya akan absen di tiga sampai empat laga. Pemulihan cederanya hanya perlu memakan waktu tiga sampai empat pekan ke depan," ujar Pioli menambahkan.

Pasukan Stefano Pioli akan kembali berlaga di ajang Serie A pada Selasa dini hari (18/1), di mana Rossoneri akan menjamu Spezia di Stadion San Siro.

Artikel Tag: AC Milan, fikayo tomori, Stefano Pioli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pioli-tegaskan-ac-milan-tak-butuh-pengganti-tomori
800  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini