Pioli Tanggapi Rumor Gestur Marah Ibrahimovic Saat Milan Ditekuk Lille

Penulis: Nur Afifah
Senin 09 Nov 2020, 00:20 WIB
Zlatan Ibrahimovic dan Stefano Pioli

Zlatan Ibrahimovic dan Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Bos AC Milan Stefano Pioli akhirnya menanggapi rumor mengenai gestur marah Zlatan Ibrahimovic saat AC Milan ditekuk Lille 3-0 di Liga Europa Jum'at (6/11) dini hari lalu.

Ibrahimovic terlihat begitu marah saat ia digantikan pada babak kedua pertandingan melawan Lille tengah pekan kemarin. Rossoneri pun menelan kekalahan perdana mereka sejak Maret lalu dan beberapa pihak berspekulasi sang striker kesal dengan Pioli.

Kendati demikian, sebagaimana yang dijelaskan oleh Il Corriere della Sera, legenda asal Swedia tersebut kesal dengan dirinya sendiri dan rekan-rekan satu timnya, bukan pada sang manajer, yang sejatinya memiliki hubungan luar biasa dengannya dan keduanya pun saling menghormati satu sama lain.

Dalam konferensi persnya jelang pertandingan kontra Hellas Verona, juru taktik 55 tahun tersebut pun ditanya mengenai reaksi eks bintang Paris Saint-Germain dan menjelaskan bahwa tidak ada apa-apa yang terjadi. Dengan kata lain, tidak ada drama baru di tubuh Milan, yang merupakan hal krusial mengingat saat ini mereka tengah fokus bangkit.

"Ibra? Saya selalu berbicara kepada para pemain, kami semua berada di arah yang sama, tidak perlu ada intervensi. Kami tahu Kamis kemarin levelnya tidak optimal, tetapi kami memiliki kualitas untuk memperbaikinya," ujar Pioli.

Ibrahimovic sendiri diperkirakan akan diturunkan sejak menit awal seperti biasa dengan harapan bisa mencatatkan namanya di papan skor selama lima pertandingan Serie A secara beruntun. Ia telah mengoleksi tujuh gol meski baru bermain dalam lima laga akibat sempat menjalani karantina lantaran positif virus corona.

Artikel Tag: Pioli, ibrahimovic, Milan

868  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini