Pioli Sudah Pilih Trequartista Saat Milan Hadapi Bologna, Siapa?

Penulis: Nur Afifah
Senin 04 Apr 2022, 20:47 WIB
Brahim Diaz dan Stefano Pioli

Brahim Diaz dan Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Stefano Pioli dikabarkan telah memilih siapa yang akan ia turunkan sebagai trequartista saat AC Milan menjamu Bologna di San Siro Selasa (5/4) dini hari nanti.

Sebuah pertandingan penting bakal dijalani Rossoneri dini hari nanti mengingat mereka bakal berupaya mengembalikan keunggulan tiga poin mereka di puncak klasemen sementara Serie A. Meski tidak mudah, namun Pioli yakin dapat mengatasinya.

Mantan bos Fiorentina dan Lazio tersebut memiliki beberapa keraguan mengenai starting XI Milan, khususnya di posisi trequartista, namun ia diperkirakan akan menurunkan Brahim Diaz sejak menit awal pertandingan kontra Bologna tersebut. Kabar tersebut dikemukakan oleh La Gazzetta dello Sport edisi Senin (4/4) ini.

Franck Kessie sejatinya telah bermain cukup baik sebagai playmaker belakangan ini, namun kali ini ia tampaknya bakal diberi kesempatan beristirahat. Perlu diingat pula bahwa Brahim tampil sangat bagus pada akhir musim kemarin dan jika ia bisa mengulanginya lagi, maka Rossoneri akan mendapat suntikan besar dalam upaya mereka merengkuh Scudetto.

Selain posisi No. 10 tersebut, starting XI Milan tampaknya masih akan sesuai dengan biasanya dengan Pierre Kalulu bakal mempertahankan posisinya bersama Fikayo Tomori. Pioli juga akan menurunkan Ante Rebic di bangku cadangan dalam laga nanti meskipun dengan segala rumor yang beredar dalam beberapa hari terakhir. Menarik untuk disaksikan bagaimana strategi tersebut bakal bekerja.

Artikel Tag: Pioli, Brahim, Milan, Bologna

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pioli-sudah-pilih-trequartista-saat-milan-hadapi-bologna-siapa
1564  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini