Pioli Soal Kondisi Ibrahimovic: Dia Bisa Bermain Selamanya!

Penulis: Nur Afifah
Rabu 06 Okt 2021, 00:50 WIB
Zlatan Ibrahimovic dan Stefano Pioli

Zlatan Ibrahimovic dan Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Zlatan Ibrahimovic diperkirakan akan kembali beraksi setelah jeda internasional dan Stefano Pioli sempat angkat bicara mengenai kondisinya sebelum duel AC Milan kontra Atalanta akhir pekan kemarin.

Ibrahimovic tidak dimainkan dalam kemenangan Rossoneri atas La Dea pada giornata ketujuh Serir A mengingat ia masih kesulitan dengan masalah tendon Achilles yang ia alami.

Dalam konferensi pers jelang pertandingan di Bergamo tersebut, Pioli sempat ditanya mengenai striker andalannya. Tak hanya karena ia semakin dekat dengan pemulihan, tetapi juga usianya yang menginjak 40 tahun 2 Oktober kemarin.

"Saya tidak tahu berapa tahun lagi Zlatan masih bisa bermain, untuk yang saya lihat, antusiasme dan tekadnya untuk berlatih, saya juga bisa mengatakan dia bisa bermain selamanya. Dengan kepala ini, Zlatan melewati segala kesulitan. Dia mungkin tidak 100% pada banyak pertandingan, tetapi dia memiliki semangat untuk olahraga ini yang luar biasa. Saya ingin memberikannya umur panjang, Zlatan melakukan yang ia suka. Jika saya bisa memberinya hadiah, saya akan memperpanjang kariernya selama mungkin," ujar sang manajer.

"Zlatan tidak akan masuk skuat, tetapi dia lebih baik, dia akan menggunakan jeda untuk lebih baik lagi dan saya harap itu juga akan berlaku bagi rekan-rekan satu timnya."

Ibrac sendiri sempat mendapat panggilan dari tim nasional Swedia untuk jeda internasional Oktober ini, namun ia memutuskan menolaknya dan melanjutkan proses pemulihan cederanya bersama Milan.

Artikel Tag: ibrahimovic, Pioli, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pioli-soal-kondisi-ibrahimovic-dia-bisa-bermain-selamanya
442  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini