Pioli Siap Turunkan Messias Sebagai Starter Saat Milan Tantang Genoa

Penulis: Nur Afifah
Rabu 01 Des 2021, 16:41 WIB
Junior Messias

Junior Messias (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih AC Milan Stefano Pioli dikabarkan bakal memberikan penampilan perdana sebagai starter kepada Junior Messias dalam bentrok kontra Genoa Kamis (2/12) dini hari nanti di Stadio Luigi Ferraris.

Rossoneri akan berupaya bangkit setelah menelan dua kekalahan beruntun di Serie A dari Fiorentina dan Sassuolo dengan harapan bisa menjaga jarak dari Inter dan Atalanta di bawah mereka yang mulai menekan dalam perburuan Scudetto dalam beberapa pekan terakhir.

Il Corriere della Sera edisi Rabu (1/12) ini menuliskan bahwa Messias siap mencatat penampilan perdananya sebagai starter dengan seragam Milan setelah transfer pinjamannya dari Crotone pada hari terakhir mercato musim panas kemarin.

Usai mencetak gol kemenangan atas Atletico Madrid di Wanda Metropolitano yang membawa Rossoneri meraih tiga poin pertama mereka di Liga Champions dan mempertontonkan performa menjanjikan saat masuk sebagai pemain pengganti dalam duel melawan Sassuolo, pemain asal Brazil tersebut akhirnya akan mendapat peluang tampil sejak menit awal dalam pertandingan kontra Genoa tengah pekan ini.

Messias telah menunjukkan tekad dan antusiasme yang besar dan kini ia harus membuktikannya di lapangan bahwa ia bisa berkontribusi lebih dari hanya sekadar pemain cadangan, dengan bahkan mungkin mendesak Pioli agar lebih banyak memberinya peluang bermain sebagai starter secara reguler. Fans tentu berharap penyerang 30 tahun tersebut bisa menjawab kepercayaan yang diberikan Milan kepadanya.

Artikel Tag: Messias, Pioli, Milan, Genoa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pioli-siap-turunkan-messias-sebagai-starter-saat-milan-tantang-genoa
1064  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini