Pioli Siap Kembali Beri Kepercayaan Penuh Pada Tomori

Penulis: Nur Afifah
Rabu 03 Feb 2021, 21:38 WIB
Fikayo Tomori

Fikayo Tomori (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Pelatih AC Milan Stefano Pioli tampaknya sudah siap kembali memberikan kepercayaan penuh kepada Fikayo Tomori jelang pertandingan melawan Crotone akhir pekan ini.

Tomori didatangkan Rossoneri dalam status pinjaman dari Chelsea dengan pilihan pembelian di angka 28 juta euro atau Rp448 miliar pada bursa transfer Januari kemarin.

Il Corriere dello Sport lantas menyebutkan bahwa bek tengah 23 tahun tersebut telah memberikan kesan yang luar biasa terhadap seluruh staff Milan dengan dua pertandingan pertamanya bersama klub. Surat kabar tersebut menelaskan adanya timbal-balik positif dari Milanello terhadap sang pemain yang mampu menyesuaikan diri dengan begitu cepat dan beradaptasi dengan mekanisme tim dengan baik.

Menurut kabar dari Sport Mediaset, tim medis Rossoneri tidak akan terburu-buru mengenai waktu pemulihan Simon Kjaer yang mengalami masalah paha dalam duel perempatfinal Coppa Italia kontra Inter beberapa waktu lalu. Karena itulah, Minggu (7/2) malam anti dalam pertandingan melawan Crotone di San Siro, Pioli kemungkinan bakal kembali memainkan pemain asal Inggris di samping Alessio Romagnoli.

Meski mampu memberikan kesan positif pada masa-masa awal kedatangannya, belum dapat dipastikan apakah Milan akan memutuskan mempermanenkan statusnya pada akhir musim nanti. Akan tetapi, jika Tomori berhasil mempertahankan performa apiknya bersama klub, besar kemungkinan mereka akan mengaktifkan klausul pembelian yang mreka miliki.

Artikel Tag: Tomori, Pioli, Milan

833  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini