Pioli Sempat Ingin Mainkan Ibrahimovic dan Giroud Bersamaan

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 04 Sep 2021, 20:59 WIB
Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic

Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih AC Milan Stefano Pioli dikabarkan sempat ingin memainkan dua striker utamanya Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud sekaligus setelah jeda internasional.

Pioli tampaknya memikirkan strategi menarik yang sejatinya telah menjadi perhatian fans dan media selama beberapa bulan terakhir mengingat dua striker utamanya tidak mendapat panggilan dari tim nasional masing-masing pada jeda internasional September ini.

Ibrahimovic telah berlatih dengan skuat untuk kali pertama setelah menjalani bedah lutut akhir musim kemarin, yang berarti tak lama lagi ia akan kembali merumput dan diperkirakan bisa fit untuk pertandingan pertama setelah jeda internasional berakhir, yang jelas menjadi suntikan besar bagi sang manajer dan Milan.

Menurut kabar dari Calciomercato, juru taktik asal Italia tersebut sempat mengendus peluang mengingat legenda asal Swedia tersebut telah kembali berlatih bersama tim dan Giroud pun tak dipanggil ke tim nasional Prancis.

Selama pekan tersebut, allenatore Rossoneri ingin mencoba memainkan striker 39 tahun andalannya dan mantan bintang Chelsea bermain bersama dalam pertandingan giornata ketiga Serie A melawan Lazio 12 September mendatang.

Kendati demikian, Pioli tampaknya harus mengurungkan niat tersebut atau setidaknya menundanya setelah Giroud justru dinyatakan positif COVID-19 dan perlu menjalani isolasi mandiri sebelum bisa kembali merumput. Alhasil, Ibrahimovic pun sekali lagi menjadi andalan Milan untuk duel kontra Biancoceleste selepas jeda internasional ini, dengan Pietro Pellegri menjadi alternatif.

Artikel Tag: ibrahimovic, giroud, Pioli, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pioli-sempat-ingin-mainkan-ibrahimovic-dan-giroud-bersamaan
1154  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini