Pioli Selangkah Lagi Perpanjang Kontrak Bersama Milan

Penulis: Nur Afifah
Kamis 11 Nov 2021, 01:12 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Stefano Pioli dikabarkan tinggal selangkah lagi memperbaharui kontraknya bersama AC Milan yang saat ini akan berakhir Juni 2022 mendatang.

Pioli mungkin didatangkan sebagai solusi sementara mengingat ia diperkirakan hanya akan ditugaskan menstabilkan dan memperbaiki beberapa kerusakan setelah era penuh kekacauan Marco Giampaolo, namun ia justru memberikan hasil yang luar biasa dan unik mengingat ia telah membawa Rossoneri mencatat awal terbaik dalam sejarah klub di Serie A.

Juru taktik 56 tahun tersebut merupakan sosok yang tepat untuk Il Diavolo dan tak seorangpun di klub yang meragukannya. Ia bahkan belum lama ini mencatat pertandingan ke-100 sebagai manajer raksasa Serie A tersebut dan di depannya hanya ada ikon-ikon besar mereka seperti Carlo Ancelotti, Fabio Capello, Nereo Rocco, dan Nils Liedholm.

Menurut kabar dari Claudio Raimondi kepada SportMediaset, manajer asal Italia tersebut kini semakin dekat memperpanjang kontraknya bersama Rossoneri. Masa tinggalnya saat ini akan berakhir pada 30 Juni 2022 mendatang, namun ia sudah siap meneken kerjasama baru selama dua tahun dengan gaji dua kali lipat dari 2 juta euro atau Rp32 miliar yang diterimanya saat ini menjadi 4 juta euro atau Rp64 miliar net per musim.

Hingga saat ini memang belum ada informasi pasti mengenai persoalan tersebut, namun manajemen Milan diperkirakan akan mengumumkan perpanjangan kontrak mantan bos Fiorentina dan Inter tersebut dalam beberapa pekan ke depan.

Artikel Tag: Pioli, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pioli-selangkah-lagi-perpanjang-kontrak-bersama-milan
478  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini