Pioli Sebut Bennacer Bisa Mainkan Peran No. 10 Milan

Penulis: Nur Afifah
Minggu 03 Okt 2021, 23:06 WIB
Stefano Pioli dan Ismael Bennacer

Stefano Pioli dan Ismael Bennacer (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Stefano Pioli memberikan komentarnya mengenai peran No. 10 AC Milan dengan menyebut Ismael Bennacer juga mampu memainkan posisi tersebut.

Awal musim ini, Brahim Diaz tampaknya menjadi satu-satunya pemain No. 10 di skuat Rossoneri dan ia memang telah begitu banyak memainkan pertandingan. Selain Junior Messias, Pioli tampaknya memiliki beberapa pilihan yang dianggapnya bisa memerankan posisi tersebut.

Playmaker muda Spanyol tersebut mungkin merupakan pemain terbaik Milan sejauh musim ini berjalan dan tak terlalu mengejutkan jika ia banyak dimainkan. Kendati demikian, sang manajer tentu tidak bisa menyerahkan segalanya kepada bintang muda melebih batas kewajaran, meskipun Daniel Maldini berhasil mencetak gol pada debut penuhnya bersama klub.

Dalam konferensi pers jelang pertandingan kontra Atalanta akhir pekan ini, mantan bos Inter tersebut ditanya mengenai peran No. 10 dan apakah Bennacer bisa bermain di posisi tersebut.

"Isma bisa bermain di posisi tersebut, Franck juga. Besok saya akan bisa memainkan Messias untuk pertama kalinya yang bisa bermain di sana dan di sayap kanan. Kami perlu menemukan solusi terbaik untuk setiap pertandingan," ujarnya.

Brahim akan tetap menjadi pilihan pertama Pioli untuk posisi playmaker, namun selalu menjadi hal menarik memiliki pilihan yang cukup mengingat jadwal kompetisi musim ini begitu padat dan ketat. Harapannya, Daniel akan terus berkembang dan bisa menjadi pemain masa depan Milan bersama dengan mantan starlet Manchester City tersebut.

Artikel Tag: Pioli, Bennacer, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pioli-sebut-bennacer-bisa-mainkan-peran-no-10-milan
4144  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini