Pioli Resmi Umumkan Daftar Pemain Milan Untuk Dual Kontra Liverpool

Penulis: Nur Afifah
Rabu 15 Sep 2021, 02:10 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pelatih AC Milan Stefano Pioli akhirnya resmi mengumumkan daftar pemain yang akan ia bawa untuk pertandingan melawan Liverpool di Anfield Kamis (16/9) dini hari nanti.

Tujuh tahun lamanya sejak kali terakhir Rossoneri berpartisipasi di Liga Champions dan cukup menarik sekaligus menantang mengingat tim pertama yang akan mereka hadapi dalam momen kembalinya raksasa Serie A tersebut adalah tim terakhir yang mereka kalahkan untuk meraih gelar juara kompetisi tersebut pada tahun 2007 silam.

Milan sendiri tergabung dalam Grup B yang dapat dikatakan sebagai grup maut dengan sejumlah lawan tangguh menanti mereka. Pasalnya, selain The Reds, mereka juga ditemani juara La Liga Atletico Madrid dan raksasa Portugal FC Porto yang telah mendepak Juventus musim lalu dan tampaknya bakal menjadi lawan yang sulit.

Persiapan Rossoneri untuk menghadapi laga pembuka fase penyisihan grup pun tidak seperti yang diharapkan. Meski memiliki modal bagus dengan memenangkan tiga pertandingan awal Serie A musim ini, mereka justru harus kembali berurusan dengan cedera setelah Zlatan Ibrahimovic, Tiemoue Bakayoko, dan Rade Krunic terpaksa harus dicoret dari daftar skuat akibat masalah fisik tersebut.

Berikut adalah 21 pemain yang akan dibawa Pioli untuk pertandingan Liga Champions melawan Liverpool, sebagaimana yang terkonfirmasi oleh website resmi klub.

Penjaga Gawang: Jungdal, Maignan, Tătărușanu.

Pemain Bertahan: Ballo-Touré, Calabria, Florenzi, Gabbia, Hernández, Kalulu, Kjær, Romagnoli, Tomori.

Pemain Tengah: Bennacer, Díaz, Kessie, Saelemaekers, Tonali.

Pemain Depan: Giroud, Leão, Maldini, Rebić.

Artikel Tag: Pioli, Milan, Liverpool, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pioli-resmi-umumkan-daftar-pemain-milan-untuk-dual-kontra-liverpool
2246  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini