Pioli Resmi Umumkan Daftar 22 Pemain Milan Untuk Duel Di Kandang Juventus

Penulis: Nur Afifah
Minggu 19 Sep 2021, 22:29 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih AC Milan Stefano Pioli akhirnya mengumumkan daftar skuat yang akan ia bawa dalam lawatan Serie A ke kandang Juventus Senin (20/9) dini hari nanti.

Rossoneri harus kembali berhadapan dengan krisis cedera yang sudah melanda mereka pada awal-awal musim ini dengan setidaknya ada enam pemain yang terpaksa dicoret dari skuat akibat masalah fisik. Padahal, laga akhir pekan ini merupakan salah satu ujian terberat klub di Serie A.

Zlatan Ibrahimovic masih mengalami pembengkakan pada tendon Achillesnya dan Pioli tidak akan mengambil risiko dengan memainkannya. Sementara itu, Tiemoue Bakayoko mengalami masalah otot betis dalam kemenangan atas Lazio dan juga tidak akan dimainkan dalam duel kontra Bianconeri.

Davide Calabria mengalami masalah fisik dalam sesi latihan Jum'at (17/9) kemarin dan juga tidak berlatih sehari setelahnya sehingga akan melewatkan laga di Turin. Rade Krunic juga masih berjuang mengalami masalah otot pada betis kanannya. Junior Messias pun belum dalam kondisi fisik terbaik dan terakhir Olivier Giroud menderita nyeri punggung dan akan melewatkan pertandingan melawan Juventus sebagaimana yang dikemukakan oleh Pioli.

Berikut adalah 22 pemain yang dipanggil Milan untuk pertandingan kontra Bianconeri sebagaimana yang dikonfirmasi pada website resmi klub.

Penjaga Gawang: Jungdal, Maignan, Tătărușanu.

Pemain Bertahan: Ballo-Touré, Conti, Florenzi, Gabbia, Hernández, Kalulu, Kjær, Romagnoli, Tomori.

Pemain Tengah: Bennacer, Castillejo, Díaz, Kessie, Saelemaekers, Tonali.

Pemain Depan: Leão, Maldini, Pellegri, Rebić.

Artikel Tag: Pioli, Milan, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pioli-resmi-umumkan-daftar-22-pemain-milan-untuk-duel-di-kandang-juventus
1085  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini