Pioli Resmi Umumkan 20 Pemain Milan Untuk Duel Kontra Liverpool

Penulis: Nur Afifah
Rabu 08 Des 2021, 03:16 WIB
AC Milan vs Liverpool

AC Milan vs Liverpool (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pelatih AC Milan Stefano Pioli mengumumkan skuat matchday resminya untuk pertandingan final penyisihan grup melawan Liverpool Rabu (8/12) dini hari ini di San Siro.

Rasa-rasanya Rossoneri hampir tak pernah memiliki skuat yang benar-benar fit sepenuhnya mengingat dua kasus cedera yang mereka alami belum lama ini membuat lini serang mereka semakin kacau, dengan Rafael Leao dan Pietro Pellegri mengalami masalah otot yang membuat mereka harus menepi.

Selain pemain internasional Portugal dan striker muda Italia, Pioli juga tidak akan diperkuat Olivier Giroud, Samu Castillejo, dan Ante Rebic, sedangkan Davide Calabria juga tertahan di ruang perawatan klub.

Alhasil, mantan bos Fiorentina tersebut harus menjalani laga berat kontra The Reds dengan skuat seadanya, meskipun dalam dua pertandingan terakhir Serie A mereka tetap mampu bermain dengan baik

Berikut adalah 20 pemain yang dipanggil Pioli untuk pertandingan Liga Champions melawan Liverpool sebagaimana yang dimuat dalam website resmi mereka.

Penjaga Gawang: Jungdal, Maignan, Tătărușanu.

Pemain Bertahan:Ballo-Touré, Florenzi, Gabbia, Hernández, Kalulu, Romagnoli, Tomori.

Pemain Tengah: Bakayoko, Bennacer, Díaz, Kessie, Krunić, Messias, Saelemaekers, Tonali.

Pemain Depan: Ibrahimović, Maldini.

Milan dituntut wajib menang dalam laga tersebut jika ingin memiliki peluang lolos ke babak 16 besar sambil berharap kabar baik bakal berhembus dari Portugal saat Atletico Madrid bakal menantang FC Porto.

Artikel Tag: Milan, Liverpool, liga champions, Pioli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pioli-resmi-umumkan-20-pemain-milan-untuk-duel-kontra-liverpool
726  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini