Pioli Ragu Pilih Tonali Atau Bennacer Untuk Duel Kontra Liverpool

Penulis: Nur Afifah
Rabu 15 Sep 2021, 21:27 WIB
Ismsel Bennacer dan Sandro Tonali

Ismsel Bennacer dan Sandro Tonali (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Bos AC Milan Stefano Pioli dikabarkan masih ragu menurunkan Sandro Tonali atau Ismael Bennacer untuk duel kontra Liverpool Kamis (16/9) dini hari nanti.

Rossoneri akan menghadapi The Reds pada laga pembuka babak penyisihan grup Liga Champions sekaligus menjadi pertandingan pertama raksasa Serie A di kompetisi tersebut setelah tujuh tahun absen. Alhasil, duel tersebut bakal menjadi momen yang sangat menarik sehingga pemilihan starting XI akan berperan krusial.

Menurut kabar dari Tuttosport, Pioli hanya memiliki satu keraguan terkait susunan pemain utamanya untuk laga di Anfield nanti. Di lini tengah, Tonali tampaknya masih menjadi favorit untuk menjadi starter, namun posisinya jauh dari kata pasti.

Gelandang muda Italia tersebut telah mengawali musim ini dengan sangat baik, tetapi harus melewatkan sesi latihan terakhir Selasa (14/9) kemarin lantaran masalah usus. Sementara itu, Bennacer sudah tidak sabar merebut kembali tempatnya di starting XI setelah hanya tampil sebagai pemain cadangan dalam laga melawan Lazio akhir pekan kemarin.

Selain pilihan antara Tonali dan Bennacer, Pioli juga belum memutuskan posisi penyerang tengah. Akan tetapi, Ante Rebic saat ini lebih unggul ketimbang Olivier Giroud yang baru pulih dari COVID-19. Harapannya, Milan dapat memberi kejutan kepada Liverpool di Anfield dan kembali ke Italia dengan hasil memuaskan sebelum menghadapi tantangan lain di Serie A melawan Juventus.

Artikel Tag: Tonali, Bennacer, Pioli, Milan, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pioli-ragu-pilih-tonali-atau-bennacer-untuk-duel-kontra-liverpool
741  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini