Pioli Punya Tiga Solusi Penyerang Untuk Tiga Duel Milan Mendatang

Penulis: Nur Afifah
Senin 06 Sep 2021, 17:43 WIB
Trio Penyerang AC Milan

Trio Penyerang AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Stefano Pioli dikabarkan bakal memiliki tiga solusi berbeda pada posisi penyerang tengah AC Milan untuk tiga pertandingan setelah jeda internasional ini.

Selepas jeda internasional September ini, Rossoneri akan menghadapi tim-tim besar seperti Lazio, Liverpool, dan Juventus. Karena itulah, Pioli bakal memiliki banyak hal yang harus dipertimbangkan dalam kaitannya dengan starting XI racikannya untuk duel tersebut.

Tiga laga tersebut akan dimainkan dalam rentang waktu satu pekan ke depan sehingga sang manajer kemungkinan tidak akan bisa menurunkan susunan pemain yang sama pada ketiga duel tersebut. Sebagaimana yang dikemukakan oleh Tuttosport, ia memiliki rencana untuk lini serangnya.

Saat melawan Lazio pada giornata ketiga Serie A, Ante Rebic diperkirakan akan bermain sebagai penyerang tengah mengingat Olivier Giroud dinyatakan positif COVID-19 beberapa hari lalu dan Zlatan Ibrahimovic baru kembali berlatih setelah pulih dari cedera. Kendati demikian, untuk duel kontra Liverpool di Liga Champions, legenda Swedia tersebut kemungkinan akan benar-benar kembali merumput sejak menit awal.

Kendati demikian, untuk pertandingan menghadapi Juventus, Pioli tampaknya ingin mencoba memainkan duet Ibrahimovic dengan Giroud dalam formasi 4-4-2. Dengan kata lain, ditambah duo veteran tersebut dan Rebic, Milan bakal memiliki tiga solusi serangan berbeda untuk tiga laga besar yang akan menanti mereka. Harapannya, raksasa Serie A tersebut bisa mendapatkan hasil positif di pekan yang begitu menantang tersebut.

Artikel Tag: Milan, Pioli, ibrahimovic, giroud, Rebic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pioli-punya-tiga-solusi-penyerang-untuk-tiga-duel-milan-mendatang
2356  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini