Pioli Punya Tiga Skenario Atasi Absennya Hernandez Dalam Derby Milan

Penulis: Nur Afifah
Minggu 07 Nov 2021, 08:10 WIB
Theo Hernandez dan Stefano Pioli

Theo Hernandez dan Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bos AC Milan Stefano Pioli dikabarkan memiliki tiga skenario untuk mengisi posisi bek kiri menyusul absennya Theo Hernandez dalam derby kontra Inter Senin (8/11) dini hari nanti.

Hernandez harus menjalani sanksi larangan satu pertandingan setelah menerima dua kartu kuning dalam kemenangan Rossoneri atas AS Roma dan sebagai akibatnya ia bakal melewatkan laga krusial melawan Nerazzurri. Akan tetapi, Pioli kemungkinan juga tidak akan diperkuat penggantinya, Fode Ballo-Toure, yang kondisinya masih diragukan.

Menurut kabar dari Il Corriere dello Sport, Ballo-Toure masih merasakan sakit pada pergelangan kakinya setelah menerima tackle yang membuat Soriano diusir wasit dalam kemenangan 4-2 Milan atas Bologna, dan ia diperkirakan belum bisa diturunkan menghadapi Inter.

Pioli pun mengevaluasi seluruh pilihan yang ia miliki dan mendapat tiga ide untuk mengisi posisi bek kiri. Pertama adalah memasang Pierre Kalulu di area tersebut sekali lagi meskipun pada kenyataannya ia tidak terlalu meyakinkan dalam laga melawan Porto di Portugal dan di kandang menghadapi Torino.

Hipotesis ketiga juga melibatkan bek muda Prancis tersebut sebagai starter, namun dengan menggeser Davide Calabria ke sisi kiri mengingat ia pernah memainkan peran tersebut sebelumnya, bahkan ketika bersama tim nasional Italia.

Pilihan ketiga lebih imaginatif mengingat sang manajer kemungkinan akan menjajal formasi tiga pemain bertahan untuk mengatasi absennya Hernandez sekali lagi yang akan melibatkan tiga bek tengah yang ia miliki yakni Simon Kjaer, Fikayo Tomori, dan Alessio Romagnoli, dan kemudian Calabria akan bermain sedikit lebih maju.

Artikel Tag: Hernandez, Pioli, Milan, Inter

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pioli-punya-tiga-skenario-atasi-absennya-hernandez-dalam-derby-milan
1391  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini