Pioli Punya Dua Senjata Dari Bangku Cadangan Saat Milan Tantang Torino

Penulis: Nur Afifah
Senin 11 Apr 2022, 01:56 WIB
Duo Milan Ante Rebic dan Zlatan Ibrahimovic

Duo Milan Ante Rebic dan Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Allenatore Stefano Pioli tidak hanya akan mengandalkan starting XI AC Milan untuk mendapatkan hasil positif melawan Torino, namun ia juga akan memanfaatkan pemain-pemain cadangannya.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Tuttosport, Pioli akan kembali menurunkan Rafael Leao sebagai starter di posisi sayap kiri lini serang Rossoneri, dengan harapan ia bisa menambah koleksi 8 gol Serie A yang dilesakkannya musim ini.

Pilihan tersebut berarti Ante Rebic tidak akan ditampilkan sejak menit awal mengingat penantiannya untuk masuk ke starting XI masih berlanjut. Akan tetapi, winger Kroasia tersebut bersama dengan Zlatan Ibrahimovic, akan menjadi senjata dari bangku cadangan pada pertandingan melawan Granata Senin (11/4) dini hari ini di Turin.

Hal tersebut membuat Olivier Giroud akan kembali memimpin lini serang Il Diavolo dengan legenda Swedia belum siap menjadi starter, dan pemain internasional Prancis tersebut tentunya ingin mencetak gol keduanya di luar San Siro bersama klub dan mewujudkan ambisinya mencatat dua digit gol dalam kariernya di Serie A.

Pioli tentunya berharap pemain di line-up Milan bisa menampilkan performa impresif mereka saat menghadapi Torino nanti. Akan tetapi, jika situasinya justru sulit, maka sang manajer bisa memasukkan Rebic dan Ibrahimovic untuk memberikan penyegaran di skuat mereka selama jalannya pertandingan, meskipun kedua pemain tersebut tidak dalam performa terbaik mereka dalam beberapa pekan terakhir.

Artikel Tag: Milan, Torino, Pioli, Rebic, ibrahimovic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pioli-punya-dua-senjata-dari-bangku-cadangan-saat-milan-tantang-torino
908  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini