Pioli Punya Cara Kreatif Atasi Potensi Krisis, Milan Batal Rekrut Gelandang

Penulis: Nur Afifah
Kamis 30 Des 2021, 23:38 WIB
Bos Milan Stefano Pioli dan Alessandro Florenzi

Bos Milan Stefano Pioli dan Alessandro Florenzi (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tidak akan merekrut gelandang pada bursa transfer Januari mendatang dengan Stefano Pioli memiliki cara kreatif untuk mengatasi potensi krisis di area tersebut.

Calciomercato menyorot bagaimana kepergian Ismael Bennacer dan Franck Kessie ke Piala Afrika, yang dijadwalkan bakal digelar dari 9 Januari hingga 6 Februari di Kamerun, telah memunculkan spekulasi bahwa gelandang baru akan didatangkan Rossoneri saat jendela transfer musim dingin kembali dibuka demi menambah pilihan di skuat mereka.

Kendati demikian, absennya dua bintang tersebut tidak akan mengubah rencana Paolo Maldini dan Ricky Massara mengingat prioritas mereka tetap bek tengah dan winger, namun hanya jika Samu Castillejo hengkang. Sempat ada upaya pemberhentian masa pinjaman Yacine Adli lebih awal, namun kesepakatan dengan Bordeaux tidak bisa diumbah dan starlet Prancis tersebut baru akan bergabung klub musim panas nanti.

Untuk menghindari berlebihnya beban kerja Sandro Tonali dan Tiemoue Bakayoko, Pioli harus melakukannya dengan amunisi yang ia miliki, tetapi juga memerlukan sentuhan kreatif. Rade Krunic memang bisa bermain di posisi tersebut demikian pula dengan Davide Calabria yang baru pulih dari masalah ototyang dialaminya pertengahan November lalu. Kemudian, ada Alessandro Florenzi yang juga memiliki kemampuan bermain di sana sehingga Il Diavolo pun merasa mereka bakal baik-baik saja.

Dari strategi tersebut, menarik untuk disaksikan bagaimana Milan akan mengeksekusinya nanti, terutama dengan Florenzi setelah fans sudah pernah menyaksikan dua pemain sebelumnya dipaksa bermain di area tersebut.

Artikel Tag: Milan, Pioli, Florenzi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pioli-punya-cara-kreatif-atasi-potensi-krisis-milan-batal-rekrut-gelandang
2662  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini