Pioli Puji Tonali dan Brahim Usai Debut Sebagai Starter Bersama Milan

Penulis: Nur Afifah
Senin 28 Sep 2020, 19:57 WIB
Pioli Puji Tonali dan Brahim

Sandro Tonali dan Brahim Diaz (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Bos AC Milan Stefano Pioli memuji performa Sandro Tonali dan Brahim Diaz saat keduanya melakoni debut sebagai starter bersama klub Minggu (27/9) malam tadi.

Rossoneri berhasil mencatat dua kemenangan dari dua pertandingan Serie A musim ini saat menundukkan Crotone 2-0 di Stadio Ezia Scida. Sama seperti yang terjadi satu pekan sebelumnya pada laga pembuka melawan Bologna, Gianluigi Donnarumma dan kawan-kawan mampu mencetak satu gol di masing-masing babak.

Pioli, yang tak bisa menurunkan Zlatan Ibrahimovic, Leo Duarte, Alessio Romagnoli, Mateo Musacchio, dan Andrea Conti, menunjuk Brahim dan Tonali di starting XI untuk pertama kalinya sejak kedatangan mereka ke Milan musim panas ini.

Keduanya pun tak mengecewakan, dengan pemain internasional Spanyol bahkan mencatatkan namanya di papan skor pada babak kedua setelah mencetak gol dari jarak dekat menyusul assist dari bek Crotone.

Sang manajer pun langsug berbicara kepada MilanTV selepas kemenangan tersebut soal dua bintang ayarnya.

Mengenai Tonali  ia mengatakan "Permainan yang bagus, tetapi saya yakin dia bisa dan akan berkembang. Jangan lupakan leap yang ia lakukan, dia masuk dengan baik. Saya senang dengan cara dan permainannya. Itu pastinya pertandingan penting baginya untuk dibuka, dengan mengawali pertandingan ia telah menunjukkan bahwa ia adalah pemain seperti yang saya pikirkan."

Perihal Brahim: "Dia merupakan pemain yang bukanlah winger klasik, dia harus bagus dalam pergerakan alternasi antara garis dan menyerang dari belakang."

Artikel Tag: Pioli, Tonali, Brahim, Milan

2263  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini