Pioli Puji Reaksi Milan dan Castillejo Dalam Kemenangan Atas Hellas Verona

Penulis: Nur Afifah
Minggu 17 Okt 2021, 08:04 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih AC Milan Stefano Pioli memuji reaksi anak asuhnya hingga mampu meraih kemenangan 3-2 atas Hellas Verona Minggu (17/10) dini hari tadi di San Siro dan menyebut Samu Castillejo sebagai teladan.

Rossoneri menyempurnakan kebangkitan fantastis mereka pada babak kedua melawan Hellas Verona setelah tertinggal dari dua gol cepat tim tamu. Tandukan Olivier Giroud saat laga hanya menyisakan 30 menit memangkas defisit tersebut dan kemudian gol penyeimbang datang dari titik putih sebelum gol bunuh diri Koray Gunther memastikan kemenangan tuan rumah.

Pioli berbicara kepada Sky Italia selepas pertandingan dan mengungkapkan pandangannya mengenai momen dramatis tersebut, namun ia tak lupa memberikan pujian kepada Milan.

"Saya sangat bangga dengan karakter tim ini. Kami bermain bagus. Verona lebih baik dari kami pada babak pertama. Kami sedikit tak beruntung pada gol pertama, tetapi pada babak kedua kami bereaksi. Saya melihat wajah yang tepat dari para pemain pada akhir babak pertama, kami harus mengubah tempo dan kami melakukannya. Ini adalah ujian kedewasaan yang hebat," ujarnya.

Castillejo memasuki lapangan selepas turun minum dan memegang peran besar atas terciptanya gol ketiga Rossoneri, dan setelah periode sulitnya selama ini, ia pun meneteskan air matanya di tengah lapangan. Saat ia menangis, semua rekan-rekan satu timnya menghampiri dan memeluknya.

"Dia harus dijadikan panutan. Pilihan saya mempengaruhinya, tetapi dia terus bekerja. Saya sangat senang untuknya dan saya senang siapapun yang masuk siap," imbuh Pioli.

Artikel Tag: Pioli, Castillejo, Milan, Hellas Verona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pioli-puji-reaksi-milan-dan-castillejo-dalam-kemenangan-atas-hellas-verona
1323  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini