Pioli Puji Performa Milan Usai Tundukkan Atalanta di Bergamo

Penulis: Nur Afifah
Senin 04 Okt 2021, 09:29 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia:Bos AC Milan Stefano Pioli memuji para pemainnya atas kerja keras mereka menutup periode sulit yang harus mereka tempuh musim ini dengan kemenangan 3-2 di kandang Atalanta.

Skor akhir pertandingan memang tak terlalu menggambarkan performa yang sangat nyaman dan percaya diri melawan La Dea mengingat mereka berhasil unggul 2-0 hingga turun minum dan mencuri poin penuh berkat gol Rafael Leao saat laga hanya menyisakan 10 menit.

Kendati demikian, jelang akhir pertandingan, penalti Duvan Zapata yang disahkan oleh VAR dan kemudian sepakan Mario Pasalic dari jarak dekat, setelah tampaknya melakukan pelanggaran terhadap Junior Messias, yang semakin memperkecil ketertinggalan Atalanta, namun pada akhirnya gol tersebut hanya penghibur bagi tuan rumah.

Pioli pun berbicara kepada DAZN dan mengulas tiga poin penting yang diraih Milan untuk menjaga jarak dengan tim-tim di papan atas awal musim ini.

"Kami mempertontonkan performa yang luar biasa, ini adalah kemenangan besar yang menutup periode yang sangat sulit, saat tim ini juga selalu menjawab kekalahan. Kami sedang berkembang dan kami pasti harus terus seperti ini," ujar sang manajer.

"Selama dua tahun, tim ini telah bermain dalam cara tertentu dan meraih hasil-hasil besar. Tetapi, kami harus tetap rendah hati. Kami tahu lawan-lawan kami, kami telah berusaha sedikit mengosongkan lapangan tengah dan kadang kami menemukan situasi yang menguntungkan.

"Kami tidak dinamis di Liverpool, kami melakukannya hari ini. Siapapun yang menjaga harus bergerak untuk menerima, apakah dia bek sayap, gelandang, atau gelandang serang."

Artikel Tag: Pioli, Milan, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pioli-puji-performa-milan-usai-tundukkan-atalanta-di-bergamo
1106  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini