Pioli Puji Pemain Cadangan Milan Dalam Kemenangan Atas Roma

Penulis: Nur Afifah
Jumat 07 Jan 2022, 20:33 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Allenatore AC Milan Stefano Pioli memuji performa pemain cadangan AC Milan yang tampil luar biasa dalam kemenangan 3-1 atas AS Roma Jum'at (7/1) dini hari tadi di San Siro.

Meski dengan absennya sejumlah pemain kunci, Rossoneri berhasil merebut tiga poin penuh mengingat mereka berhasil mengalahkan Giallorossi dengan cukup meyakinkan, tak heran jika Pioli senang dengan performa timnya.

Telah banyak diberitakan sebelumnya belum lama ini bahwa tak ada gunanya mendaftar semua nama-nama yang positif COVID-19, namun fakta bahwa Matteo Gabbia dan Pierre Kalulu menjadi starter di posisi bek tengah melawan Roma sudah berbicara banyak . Beruntungnya, mereka tampil benar-benar bagus dalam laga tersebut.

Dalam wawancara pasca pertandingan, Pioli pun berbicara mengenai pertandingan tersebut dan sebagaimana yang dijelaskan sebelumnya, ia sangat senang dengan performa timnya.

"Saya senang kami memiliki jeda yang bagus. Tim ini perlu bernapas dan bekerja dengan volume dan intensitas yang tepat. Saya telah menemukan pemain-pemain yang sangat membantu. Kami bersiap, siap, menyaksikan mereka dengan gagasan jelas merupakan tanda bagus yang harus menemani kami pada putaran kedua ini," ujarnya.

"Jelas bahwa kembalinya Leao dan Rebic membantu, saya tidak membiarkan mereka masuk tetapi dia lebih baik, mereka bisa membuat perbedaan. Kami menginterpretasi pertandingan dengan baik, kami menguasai lapangan dengan baik. Kualitas individu selalu membuat perbedaan dan beruntungnya kami mengejarnya melalui pemain-pemain dengan karakteristik-karakteristik ini.

"Kami semua mengupayakannya. Saya,klub, dan para manajer yang selalu dekat dengan saya. Ini adalah perkerjaan berkelanjutan, menyenangkan melatih anak-anak ini, luar biasa, mereka ingin berkembang dan mereka ingin belajar bahkan dari kesalahan. Saya puas dengan pertandingan ini, tetapi kami harus langsung fokus karena kami sangat sedikit dan dua hari kami akan memainkan pertandingan penting lain."

Artikel Tag: Pioli, Milan, Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pioli-puji-pemain-cadangan-milan-dalam-kemenangan-atas-roma
561  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini