Pioli Puji Leao Atas Umpan Golnya Kepada Rebic Saat Milan Gulung Torino 7-0

Penulis: Nur Afifah
Minggu 16 Mei 2021, 10:13 WIB
Ante Rebic dan Rafael Leao

Ante Rebic dan Rafael Leao(Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bos AC Milan Stefano Pioli memuji Rafael Leao atas umpan golnya kepada Ante Rebic saat timnya menenggelamkan Torino 7-0 pada giornata 36 Serie A Kamis (13/5) dini hari lalu.

Rossoneri berhasil mengalahkan Granata di Turin dengan tujuh gol tanpa balas setelah menundukkan Juventus 3-0 beberapa hari sebelumnya. Rebic mencetak hat-trick dalam laga tersebut hanya dalam kurun waktu 12 menit dan salah satu golnya merupakan buah dari umpan gol Leao yang masuk dari bangku cadangan.

Pemain U-21 Portugal tersebut berlari menuju gawang berkat umpan bagus Soualiho Meite yang memenangkan bola di area tengah Milan. Kendati demikian, alih-alih mencetak gol untuk dirinya sendiri, ia justru mengirim bolanya kepada mantan bintang Eintracht Frankfurt yang akhirnya membukukan gol ketiganya dalam laga tersebut.

Dalam konferensi pers Sabtu (15/5) kemarin jelang duel kontra Cagliari, Pioli pun ditanya mengenai kejadian tersebut dan memuji winger 21 tahun tersebut atas aksinya, yang juga disepakati oleh fans setia Rossoneri.

"Saya berbicara kepada Leao dan memujinya. Beberapa waktu lalu dia akan menginterpretasikan aksi tersebut secara berbeda. Itu adalah gestur kedewasaan dan semangat yang membantu tim ini berkembang pesat. Dia sangat bagus," ujar sang manajer.

Rebic diperkirakan akan bermain sebagai starter saat menghadapi Cagliar, sedangkan mantan starlet Lille bakal memulai laga dari bangku cadangan dan masih perlu dilihat apakah ia akan dimainkan di San Siro nanti.

Artikel Tag: Leao, Pioli, Rebic, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pioli-puji-leao-atas-umpan-golnya-kepada-rebic-saat-milan-gulung-torino-7-0
1463  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini