Pioli Pilih Tandem Poros Ganda Milan Untuk Duel Kontra Atletico

Penulis: Nur Afifah
Minggu 03 Okt 2021, 10:48 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Stefano Pioli dikabarkan telah memilih tandem lini tengah AC Milan untuk pertandingan giornata kelima Serie A melawan Atalanta Senin (4/10) dini hari nanti di Bergamo.

Rossoneri akan menghadapi La Dea akhir pekan ini dan Pioli tampaknya telah memiliki gambaran soal susunan pemain yang akan ia turunkan dalam duel nanti. Diperkirakan akan ada beberapa perubahan yang dilakukan dibandingkan saat pertandingan melawan Atletico Madrid.

Simon Kjaer tak dimasukkan dalam skuat untuk duel kontra Los Rojiblancos di Liga Champions, namun ia kini akan kembali setelah melewatkan laga melawan Venezia dan Spezia pula. Ia bakal sekali lagi berduet dengan Fikayo Tomori di jantung pertahanan Milan menggeser Alessio Romagnoli ke bangku cadangan.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh MilanNews, manajer Rossoneri tersebut juga telah memutuskan siapa yang akan ia pilih untuk duet lini tengah yang menjadi topik panas musim ini. Setelah kartu merah yang diterimanya tengah pekan kemarin, Franck Kessie kemungkinan besar akan dipaksa turun ke bangku cadangan mengingat Sandro Tonali yang akan maju menemani Ismael Bennacer sebagai poros ganda tim.

Baik Bennacer maupun Tonali telah mengawali musim ini dengan sangat baik sehingga keputusan Pioli tersebut cukup masuk akal. Lebih maju lagi ke depan, Ante Rebic akan kembali menjadi starter penyerang tengah dalam pertandingan Milan kontra Atalanta nanti lantaran Olivier Giroud masih belum 100% pulih.

Artikel Tag: Pioli, Milan, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pioli-pilih-tandem-poros-ganda-milan-untuk-duel-kontra-atletico
2172  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini