banner babe

Pioli Pertimbangkan Empat Solusi Atasi Absennya Calhanoglu Kontra Napoli

Penulis: Nur Afifah
Kamis 21 Nov 2019, 11:45 WIB
Pioli Pertimbangkan Empat Solusi Atasi Absennya Calhanoglu Kontra Napoli

Rafael Leao (Sumber: www.acmilan.com)

Berita Liga Italia: Stefano Pioli dikabarkan tengah mempertimbangkan tiga kemungkinan untuk menggantikan Hakan Calhanoglu dalam starting XI AC Milan saat melawan Napoli.

Rossoneri akan berupaya mengikuti performa menjanjikan mereka dalam kekalahan dari Juventus sebelum jeda internasional saat melawan Napoli akhir pekan ini yang menuntut mereka untuk meraih tiga poin sempurna.

Kendati demikian, Pioli tidak akan diperkuat Calhanoglu dan Ismael Bennacer untuk pertandingan krusial tersebut lantaran keduanya telah mengantongi lima kartu kuning yang membuat sang pelatih berada dalam dilema.

Menurut kabar dari Calcio Mercato, Lucas Biglia akan masuk menggantikan pemain internasional Aljazair, akan tetapi untuk mengisi peran yang ditinggalkan gelandang Turki, Pioli memiliki beberapa solusi berbeda.

Pemberitaan tersebut menyebutkan bahwa juru taktik 53 tahun tersebut tengah mempertimbangkan Giacomo Bonaventura, Rafael Leao, Ante Rebic, dan Lucas Paqueta untuk memerankan posisi di sayap kiri.

Saat tiga nama pertama mendapati diri mereka kerap keluar masuk starting XI sejauh musim ini, memainkan Paqueta di sisi kiri akan menjauhkannya dari lini tengah sehingga bisa mengakibatkan kekosongan di sana, dan untuk mengatasi masalah tersebut Franck Kessie kemungkinan bakal dimainkan.

Kessie sendiri tengah menghadapi situasi tak menentu perihal masa depannya bersama Milan. Ia bahkan dicoret dari skuat saat laga tandang kontra Juventus yang menurut direktur olahraga Ricky Massara karena buruknya level latihannya.

Artikel Tag: Hakan Calhanoglu, Stefano Pioli, Napoli, AC Milan, Serie A

2009  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini