Pioli Pelajari Solusi Tanpa Ibrahimovic, Milan Perlu Striker Anyar

Penulis: Nur Afifah
Selasa 24 Nov 2020, 22:36 WIB
Zlatan Ibrahimovic dan Stefano Pioli

Zlatan Ibrahimovic dan Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Pelatih AC Milan Stefano Pioli dikabarkan tengah mempelajari solusi tanpa Zlatan Ibrahimovic dengan seorang striker perlu didatangkan Januari mendatang.

Menurut Calcio Mercato, ada peluang bahwa Ibrahimovic, yang mengalami masalah hamstring pada kemenangan 3-1 Rossoneri atas Napoli, dapat kembali beraksi setelah 10 hari atau masalah otot tersebut kemungkinan memerlukan waktu lebih untuk pulih sepenuhnya.

Milan sendiri tidak ingin terburu-buru memaksa legenda asal Swedia terebut pulih dan tidak ingin menanggung risiko lebih fatal lantaran jadwal pertandingan beberapa bulan ke depan tidak terlalu menyeramkan.

Ada tiga laga krusial Liga Europa, tandang melawan Lille dan Sparta Praha dan kandang kontra Celtic, sementara di Serie A Rossoneri bakal berhadapan dengan Fiorentina dan Parma di San Siro plus Sampdoria dan Genoa di Marassi.

Tanggal kunci untuk pemulihan Ibrahimovic adalah 20 Desember, saat Milan bakal menantang Sassuolo, dan 23 Desember kla Lazio menyambangi San Siro.

Pioli masih harus tampil tanpa striker 39 tahun andalannya setidaknya untuk pertandingan melawan Lille dan Fiorentina, dan Lorenzo Colombo kemungkinan akan menjadi starter kontra wakil Ligue 1.

Di Serie A, Pioli kemungkinan besar akan mengandalkan Ante Rebic sebagai penyerang tengah seperti yang terjadi pada duel kotra Crotone sebelum cedera siku menghampirinya.

Sementara itu, Rossoneri berharap Rafael Leao bakalkembali sesegera mungkin setelah bracenya melawan Spezia sebelum mengalami cedera saat menjalani tugas internasional.

Manajemen agaknya membuat keputusan berani dengan tidak mendatangkan striker pelapis pada bursa transfer musim panas lalu, namun November ini mereka mendapati bahwa satu sosok lagi memang perlu direkrut Januari nanti.

Artikel Tag: Pioli, ibrahimovic, Milan

3748  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini