Pioli: Otot Adduktornya Ketarik, Tapi Brahim Diaz Baik-baik Saja

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 05 Apr 2023, 06:00 WIB
Stefano Pioli & Brahim Diaz

Stefano Pioli & Brahim Diaz/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: pelatih AC Milan, Stefano Pioli tegaskan Brahim Diaz dalam kondisi baik-baik saja. pemain asal Spanyol tersebut sempat dilaporkan mengalami cedera otot.

Brahim Diaz muncul sebagai salah satu pemain yang paling mencolok dalam kemenangan 4-0 AC Milan atas Napoli di Estadio Diego Armando Maradona. Diaz mencetak satu gol dan mengirimkan satu assist untuk gol Rafael Leao.

Tidak hanya itu, selama berada di lapangan, pemain 23 tahun tersebut terus aktif bergerak. Bukan hanya melakukan tugas penyerangan dengan mengobrak-abrik lini pertahanan Il Partenopei, Diaz juga aktif melakukan pressing demi merebut bola.

Kondisi inilah yang membuat pemain pinjaman dari Real Madrid tersebut mengalami masalah otot, hingga akhirnya dia harus ditarik keluar di babak kedua. Terkait hal ini, pelatih Stefano Pioli beri penjelasan terkait kondisinya.

"Dia melakukan tackle di babak pertama dan itu menarik adduktornya. Dia merasa baik-baik saja, tetapi saya tidak ingin mengambil risiko dan lebih suka membuat perubahan (melakukan pergantian),” ujar Pioli kepada DAZN.

“Itu berjalan dengan baik, karena penggantinya, (Alex Saelemaekers) juga mencetak gol." pungkasnya

Sebagai informasi, Alex Saelemaekers mencetak gol keempat Milan, dimana dia melakukannya dengan sangat baik. Pemain asal Belgia tersebut melakukan solo run melewati beberapa bek Napoli, sampai akhirnya menaklukan Alex Meret.

Kemenangan atas Napoli menempatkan anak asuh Stefano Pioli tersebut berada di posisi ke-3 klasmen sementara dengan torehan 51 poin, menggusur Inter Milan yang harus rela turun ke posisi ke-4 dengan torehan 50 poin.

Artikel Tag: Brahim Diaz, AC Milan, Stefano Pioli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pioli-otot-adduktornya-ketarik-tapi-brahim-diaz-baik-baik-saja
483  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini