Pioli Mulai Pikirkan Susunan Pemain Milan Untuk Duel Kontra Porto

Penulis: Nur Afifah
Senin 18 Okt 2021, 16:06 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih AC Milan Stefano Pioli sudah memikirkan pemilihan pemain yang akan ia turunkan untuk pertandingan Liga Champions melawan FC Porto di Portugal Rabu (20/10) dini hari nanti.

Rossoneri berhasil meraih kemenangan atas Hellas Verona meski sempat tertinggal dua gol yang akan menjadi modal penting jelang laga krusial yang bakal mereka hadapi di Liga Champions.

Tuttosport menyebutkan bahwa Pioli harus bertolak ke Portugal tanpa sejumlah pemain, yang kini tampaknya seolah menjadi rutinitas bagi Milan menyusul betapa buruknya rekor cedera mereka selama ini.

Surat kabar tersebut mengklaim bahwa Ciprian Tatarusanu bakal menjadi penjaga gawang klub dengan Pierre Kalulu mengisi posisi bek kanan dan Davide Calabria berpindah ke sayap kiri pertahanan klub. Sementara itu, Fikayo Tomori bakal mempertahankan tempatnya, namun Alessio Romagnoli akan menepi untuk memberi ruang bagi Simon Kjaer.

Tanpa Franck Kessie yang menjalani sanksi larangan bermain, poros ganda Rossoneri akan diperankan oleh Sandro Tonali dan Ismael Bennacer sedangkan lini serang klub bakal diisi oleh Alexis Saelemaekers di sayap kanan dan Rafael Leao di sayap kiri, dengan Rade Krunic menggantikan Brahim Diaz sebagai playmaker di belakang Olivier Giroud.

Berikut adalah prediksi susunan pemain yang akan diturunkan Pioli untuk laga penyisihan grup Liga Champions melawan Porto.

Prediksi Milan XI (4-2-3-1): Tatarusanu; Kalulu, Tomori, Romagnoli, Calabria; Bennacer, Tonali; Saelemaekers, Krunic, Leao; Giroud.

Artikel Tag: Pioli, Milan, Porto

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pioli-mulai-pikirkan-susunan-pemain-milan-untuk-duel-kontra-porto
1164  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini