Pioli Kritik Permainan Rafael Leon

Penulis: Abien Novant
Selasa 05 Nov 2019, 23:59 WIB
Pioli Kritik Permainan Rafael Leon

Source : timesnownews

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih kepala AC Milan, Stefano Pioli, mengkritik anak asuhnya Rafael Leon yang tampil mengecewakan pada laga menghadapi Lazio.

Datang dari bangku cadangan menggantikan Krzysztof Piatek, Rafael Leon tidak dapat berbuat banyak dan bermain tidak efektif sepanjang pertandingan. Pioli, dalam konfrensi pers usai laga, mengaku tidak puas dengan penampilan yang ditunjukkan Leon. Menurutnya, Leon seharusnya bisa bisa lebih baik lagi dari apa yang ditampilkannya pada laga tersebut.

"Saya mengharap lebih banyak yang bisa dia (Leon) lakukan pada pertandingan tadi. Saya sangat tahu dengan kemampuan yang dimilikinya namun sayangnya pada pertandingan tadi hal tersebut tidak bisa ditunjukkan," kata Pioli yang dikutip Gazetta Della Sport. 

"Leon merupakan pemain muda yang memiliki kemampuan sangat baik dan lengkap, tidak banyak pemain muda sepertinya di Eropa. Potensi yang besar dari dirinya harus terus kami gali, sayangnya pada pertandingan tadi dia tidak bisa berkembang dan tidak bisa berbuat banyak sangat disayangkan karena saya dan tim memiliki harapan yang lebih darinya," tutur Pioli.

Milan mendatangkan Leon musim ini dari Lille dengan biaya transfer sebesar 20 juta euro. Dengan potensi yang dimilikinya, beberapa klub Eropa lain kabarnya tertarik mendatangkan Leon musim depan, salah satunya Barcelona yang kini tengah mencari penyerang baru pengganti Luis Suarez yang sudah memasuki usia senja untuk pesepakbola.

Artikel Tag: Stefano Pioli, Rafael Leon, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pioli-kritik-permainan-rafael-leon
1037  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini