Pioli Konfirmasi Florenzi dan Messias Bakal Pulih Pada Derby Kontra Inter

Penulis: Nur Afifah
Selasa 02 Nov 2021, 23:36 WIB
Alessandro Florenzi dan Junior Messias

Alessandro Florenzi dan Junior Messias (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih AC Milan Stefano Pioli memberikan konfirmasi bahwa Alessandro Florenzi dan Junior Messias bakal pulih jelang Derby della Madonnina kontra Inter akhir pekan ini.

Situasi cedera yang dialami Rossoneri perlahan tetapi pasti mulai membaik. Setelah kembalinya Theo Hernandez dan Brahim Diaz, Pioli kemungkinan akan segera mengandalkan lagi servis setidaknya dua pemain.

Pemain-pemain yang dimaksud adalah dua rekrutan musim panas kemarin, yakni Florenzi dan Messias. Mereka telah melewatkan tujuh pertandingan musim ini dan sebagaimana yang dikonfirmasi oleh sang manajer dalam konferensi pers jelang duel kontra AS Roma Senin (1/11) dini hari lalu, keduanya bakal tetap absen selama setidaknya dua laga lagi, termasuk di Stadio Olimpico.

"Florenzi dan Messias tidak dapat dimainkan. Mereka seharusnya kembali ke tim dalam beberapa hari lagi, saya tidak tahu apakah mereka akan siap untuk Rabu besok, tetapi mungkin untuk derby," ujarnya.

Meskipun mereka kemungkinan besar tidak akan tampil dalam derby, menjadi kabar yang menyenangkan memiliki keduanya untuk menambah pilihan pemain di skuat. Jadwal pertandingan sangat padat dan Milan harus melakukan rotasi pemain agar tetap di posisi teratas klasemen sementara Serie A.

Selain pemain internasional Italia dan penyerang asal Brazil, Ante Rebic juga diperkirakan bakal pulih dalam laga kontra Inter akhir pekan ini, meskipun Pioli belum berkomentar soal situasi mantan bintang Eintracht Frankfurt tersebut.

Artikel Tag: Florenzi, Messias, Pioli, Milan, Inter

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pioli-konfirmasi-florenzi-dan-messias-bakal-pulih-pada-derby-kontra-inter
890  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini