Pioli Kirim Pesan Ke Manajemen Milan Soal Bursa Transfer

Penulis: Nur Afifah
Minggu 02 Agu 2020, 22:42 WIB
Pioli Kirim Pesan Ke Manajemen Milan Soal Bursa Transfer

Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Bos AC Milan Stefano Pioli mengirimkan pesan kepada tim rekrutmen terkait bursa transfer yang akan datang usai membawa klub menutup musim ini dengan baik.

Rossoneri berhasil mengakhiri musim ini dengan sebaik mungkin Minggu (2/8) dini hari tadi selepas menundukkan Cagliari 3-0 untuk memperpanjan rekor tak terkalahkan klub di Serie A menjadi 12 pertandingan.

Gol bunuh diri Ragnar Klavan membuka skor bagi Milan setelah aksi individu fantastis dari Rafael Leao, dan Zlatan Ibrahimovic menggandakan keunggulan dengan sepakan keras ke sudut atas gawang lawan. Beberapa saat setelahnya Samu Castillejo melepaskan tembakan yang tak mampu dijangkau Alessio Cragno untuk memastikan kemenangan timnya.

Kini, perhatian tentu tertuju bagaimana pergerakan Rossoneri di bursa transfer nanti untuk memperkuat skuatnya, dan lini tengah menjadi area yang diperkirakan bakal menjadi perhatian klub.

Setelah kemenangan besar atas Cagliari, Pioli angkat bicara kepada media dalam konferensi pers pasca pertandingan dan ia pun secara eksklusif ditanya mengenai rencana klub untuk lini tengah mereka musim panas nanti.

"Jelas bahwa evaluasi telah dilakukan dan akan dilakukan," ujar sang allenatore.

"Lini tengah tidak bisa dibentuk hanya dengan dua starter, tetapi empat starter. 22 pemilik akan diperlukan, perlu untuk meningkatkan level tim secara keseluruhan."

Sejumlah gelandang sejatinya telah dikaitkan dengan Milan sejak beberapa bulan lalu, namun dengan kandasnya kedatangan Ralf Rangnick mungkin akan ada nama-nama baru yang muncul.

Artikel Tag: Stefano Pioli, AC Milan, Serie A

4586  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini