Pioli Jajal Dua Formasi Berbeda Jelang Duel AC Milan Kontra Torino

Penulis: Nur Afifah
Rabu 12 Mei 2021, 22:10 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bos AC Milan Stefano Pioli dikabarkan telah menjajal dua formasi berbeda selama sesi latihan klub jelang pertandingan kontra Torino Kamis (13/5) dini hari nanti.

Rossoneri akan berupaya melanjutkan hasil positif mereka dalam dua pertandingan terakhir, termasuk kemenangan besar atas Juventus, saat menantang Granata di Turin pada giornata 36 Serie A.

Saat berbicara kepada Sky Italia, Manuele Baiocchini pun berbicara mengenai uji coba yang dilakukan Pioli selama latihan untuk menghadapi duel di Stadio Olimpico Grande melawan Torino tersebut. Sang pelatih diketahui telah menjajal dua formasi mengingat ia sedang mempelajari taktik dalam rangka mengatasi persoalan absennya beberapa pemain kunci seperti Zlatan Ibrahimovic dan Alexis Saelemaekers.

Salah satu sistem yang dicoba juru taktik 55 tahun tersebut sama seperti saat menghadapi Bianconeri, tetapi dengan pengecualian Ibrahimovic yang tengah cedera dan Saelemaekers yang terkena sanksi larangan bermain. Ante Rebic pun bermain sebagai penyerang tengah dan Samu Castillejo sebagai winger kanan menggantikan dua pemain tersebut.

Formasi kedua yang dijajal Pioli membuat Hakan Calhanoglu kembali memainkan peran No. 10 dengan Rafael Leao masuk menggeser Brahim Diaz dan dipassang di sayap kiri. Akan tetapi, belum ada kepastian sistem mana yang akan dipilih nantinya. Satu hal yang pasti, Milan perlu meraih kemenangan demi mengamankan posisi mereka di empat besar Serie A.

Artikel Tag: Pioli, Milan, Torino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pioli-jajal-dua-formasi-berbeda-jelang-duel-ac-milan-kontra-torino
1991  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini