Pioli Ingin Striker Madrid, Transfer Pinjaman Mungkin Bagi Milan

Penulis: Nur Afifah
Minggu 06 Sep 2020, 22:44 WIB
Pioli Ingin Striker Madrid, Transfer Pinjaman Mungkin Bagi Milan

Luka Jovic (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Pelatih AC Milan Stefano Pioli dikabarkan menginginkan striker Real Madrid, Luka Jovic, dengan kesepakatan pinjaman cukup dimungkinkan.

Meskipun Zlatan Ibrahimovic telah memperbaharui kontraknya bersama Rossoneri, wacana kedatangan striker anyar tampaknya belum sepenuhnya padam. Pihak klub diketahui bahkan masih memantau Jovic, yang gagal bersinar sejak bergabung Los Blancos musim panas tahun lalu.

Milan sendiri telah menggelar pertemuan baru dengan agen Fali Ramadani belakangan ini sebagaimana yang dikemukakan oleh La Repubblica, dengan raksasa Serie A tersebut ingin mengetahui kemungkinan merekrut pemain internasional Serbia tersebut musim panas ini. Ia merupakan permintaan langsung dari Pioli yang ingin menyempurnakan skuatnya.

Rossoneri saat ini sedang berupaya memanfaatkan hubungan persahabatan Jovic dengan Ante Rebic. Keduanya merupakan rekan satu tim di Eintracht Frankfurt dua musim lalu. Kendati demikian, Madrid sepertinya untuk sementara ini belum berminat menjualnya.

Hubungan Milan dengan raksasa La Liga terjalin dengan sangat baik dan sejauh ini wacana tersebut masih hidup, juga lantaran persaingan ketat akan menanti Jovic di Santiago Bernabeu. Kesepakatan pinjaman kemungkinan besar dapat terwujud, khususnya menjelang akhir mercato.

Rossoneri sejatinya sudah cukup lama dikaitkan dengan Jovic, terutama saat rumor kedatangan Ralf Rangnick sedang panas-panasnya. Setelah sempat mereda, spekulasi tersebut tampaknya kembali menjadi topik perbincangan dan tentu saja segala kemungkinan masih dapat terjadi musim panas ini.

Artikel Tag: Luka Jovic, Stefano Pioli, Real Madrid, AC Milan

3896  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini