Pioli Ingin Perubahan, Tiga Bintang Milan Tampil Bersama Lawan Benevento?

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 01 Mei 2021, 11:23 WIB
Pioli ingin tampilkan Ibrahimovic, Rebic, dan Leao bersamaan

Pioli ingin tampilkan Ibrahimovic, Rebic, dan Leao bersamaan (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Zlatan Ibrahimovic, Ante Rebic, dan Rafael Leao berpeluang tampil bersama mengingat Stefano Pioli dikabarkan tengah mempertimbangkan melakukan perubahan saat AC Milan menjamu Benevento di San Siro Minggu (2/5) dini hari nanti.

Pioli diketahui tengah berpikir keras mengenai susunan pemain yang sebaiknya ia turunkan untuk giornata 33 Serie A melawan Benevento agar dapat membantu Rossoneri yang saat ini tengah goyah bisa bangkit kembali.

Menurut pemberitaan dari La Gazzetta dello Sport, Ibrahimovic siap kembali merumput setelah beberapa hari ini kembali berlatih bersama skuat Milan dan ia memiliki waktu untuk meningkatkan kondisi fisiknya untuk pertandingan di San Siro akhir pekan ini.

Kemungkinan akan ada beberapa perubahan yang dilakukan Pioli dalam starting XI racikannya mengingat Alessio Romagnoli diperkirakan bakal masuk menggantikan Fikayo Tomori yang belakangan ini kerap melakukan kesalahan fatal. Davide Calabria akan tetap di sisi kanan pertahanan tim, Theo Hernandez di sisi kiri dan Simon Kjaer sebagai bek tengah pasangan sang kapten.

Di lini serang Milan, Samu Castillejo dan Brahim Diaz tengah berjuang memperebutkan satu tempat mengingat nama pertama berpeluang menggantikan Alexis Saelemaekers, sementara pemain pinjaman dari Real Madrid bakal berupaya menggeser Hakan Calhanoglu yang tengah kesulitan. Selain itu, kehadiran Ibrahimovic, Rebic, dan Leao secara bersamaan sejak menit awal juga sangat mungkin terjadi dalam pertandingan nanti.

Artikel Tag: Pioli, Milan, Benevento

880  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini