Pioli Ingin Milan Fokus Lawan Atalanta, Tak Ada Nobar Cagliari-Inter

Penulis: Nur Afifah
Minggu 15 Mei 2022, 20:35 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih AC Milan Stefano Pioli ingin agar timnya sepenuhnya fokus akhir pekan ini, sehingga tidak akan ada yang menyaksikan duel Cagliari dan Inter setelah bentrok melawan Atalanta.

Menurut pemberitaan dari La Gazzetta dello Sport, Pioli dan manajemen Rossoneri tengah melakukan upaya terbaik mereka untuk mempertahankan konsentrasi tetap tinggi di Milanello mengingat ada 180 menit yang memisahkan skuat dari kemungkinan memenangkan Scudetto.

Pertandingan melawan La Dea merupakan satu-satunya yang dipikirkan Milan saat ini, sementara ada larangan memikirkan tentang apa yang akan dilakukan Nerazzurri yang akan bermain beberapa jam setelahnya di kandang Cagliari.

Surat kabar tersebut menambahkan bahwa tidak ada acara nonton bareng yang dilakukan untuk menyaksikan duel Inter setelah pertandingan yang akan dimainkan Rossoneri melawan Atalanta. Alasannya adalah agar Sandro Tonali dan kawan-kawan menjadi arsitek dari takdir mereka sendiri yang berarti mereka harus memikirkan bagaimana menjalankan tugas tanpa gangguan apapun.

Langkah tersebut merupakan rutinitas yang dibangun Milan sepanjang musim ini dan yang pastinya tidak akan berubah dalam momen-momen krusial saat ini. Alhasil, Pioli dan pasukannya akan mengerahkan semua yang mereka miliki dalam dua pertandingan terakhir Serie A dan melihat yang akan terjadi. Saat ini mereka masih bertengger di puncak klasemen dengan unggul dua poin dari Nerazzurri yang menempel ketat di urutan kedua.

Artikel Tag: Pioli, Milan, Atalanta, Inter

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pioli-ingin-milan-fokus-lawan-atalanta-tak-ada-nobar-cagliari-inter
980  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini