Pioli Ingin Bek Tengah Baru, Dua Nama Ini Jadi Target Milan

Penulis: Nur Afifah
Kamis 24 Des 2020, 09:23 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Pelatih AC Milan Stefano Pioli menginginkan tambahan bek tengah baru pada bursa transfer Januari mendatang dengan dua nama masuk dalam daftar target klub.

Absennya Simon Kjaer dan Matteo Gabbia semakin menambah pelik krisis bek tengah yang dialami Rossoneri musim ini mengingat Leo Duarte dan Mateo Musacchio tampaknya tak masuk dalam rencana klub yang membuat Alessio Romagnoli dan Pierre Kalulu menjadi pilihan yang dimiliki Pioli saat ini.

Menurut kabar dari Calcio Mercato, Paolo Maldini dan Ricky Massara telah melakukan tugas mereka dengan sangat baik atas rekrutan yang mereka datangkan pada jendela transfer musim panas nanti, namun kegagalan mereka mendaratkan seorang bek tengah baru dan gelandang yang memiliki karakteristik serupa dengan Franck Kessie, ditambah dengan seorang penyerang tengah anyar, kini mulai menunjukkan imbasnya.

Pemberitaan tersebut menambahkan bahwa Milan saat ini sedang berupaya mempercepat transfer Ozan Kabak dari Schalke lantaran pemain internasional Turki tersebut merupakan nama pertama dalam daftar target mereka Januari mendatang.

Sementara itu, Mohamed Simakan dari Strasbourg juga menjadi alternatif, dengan idealnya Pioli berharap bisa menyambut bek tengah barunya pada pekan pertama Januari demi meringankan situasi darurat di tubuh timnya.

Antara Kabak atau Simakan masih belum jelas siapa yang akan didatangkan Rossoneri nantinya, yang jelas keduanya memiliki profil yang sesuai dengan visi pemilik klub Elliott Management.

Artikel Tag: Pioli, Kabak, Simakan, Milan

3147  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini