Pioli Ingin AC Milan Rekrut Berardi Untuk Gantikan Castillejo

Penulis: Nur Afifah
Rabu 02 Jun 2021, 09:29 WIB
Domenico Berardi

Domenico Berardi (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Pelatih AC Milan Stefano Pioli dikabarkan menginginkan Domenico Berardi dari Sassuolo untuk menggantikan Samu Castillejo yang akan meninggalkan klub musim panas ini.

Menurut pemberitaan terkini dari MilanNews, Castillejo akan dijual pada bursa transfer musim panas ini yang membuat manajemen Rossoneri mulai mencari pemain anyar untuk menemani Alexis Saelemaekers sekaligus menggantikan pemain asal Spanyol tersebut.

Pemain yang mereka bidik adalah sosok yang mampu mengalahkan pemain penjaganya dan tajam dalam mencetak gol, sehingga favorit Pioli dalam hal tersebut adalah Berardi yang telah mencetak 17 gol dan mempersembahkan delapan umpan musim lalu bersama Neroverdi.

Sassuolo tampaknya akan mematok banderol selangit menyusul performa sensasionalnya musim lalu, namun Milan memerlukan pemain yang bisa membuat perbedaan, seperti yang diakui sendiri oleh sang manajer setelah kemenangan mereka atas Atalanta. Misi manajemen adalah untuk mengintegrasikan skuat lama dengan rekrutan baru yang akan meningkatkan kualitas tim secara keseluruhan jelang momen kembali ke Liga Champions.

Castillejo sendiri kemungkinan akan kembali ke Spanyol dengan sejumlah klub La Liga diketahui mengajukan tawaran untuk meminangnya setelah mengalami kesulitan bersama Rossoneri.

Karena itulah, Milan perlu bergerak cepat mengamankan Berardi yang diharapkan bisa memperkuat skuat mereka musim depan, meskipun tidak akan mudah mencapai kesepakatan dengan Sassuolo yang dikenal sulit dalam bernegosiasi, terutama untuk pemain yang mereka anggap penting di skuat mereka.

Artikel Tag: Berardi, Pioli, Castillejo, Sassuolo, Milan

4032  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini