Pioli Ingatkan Milan Agar Fokus Hingga Akhir Laga

Penulis: Nur Afifah
Selasa 22 Sep 2020, 21:44 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Bos AC Milan Stefano Pioli mengingatkan anak-anak asuhnya untuk tetap fokus hingga peluit akhir pertandingan usai mengalahkan Bologna 2-0 pada laga pembuka Serie A Selasa (22/9) dini hari tadi.

Rossoneri telah mengawali Serie A musim 2020-21 ini dengan baik melalui kemenangan atas BolognaMereka memang tak pernah benar-benar mengancam, namun tetap mampu membukukan dua gol untuk mengamankan tiga poin.

Meskipun mereka diunggulkan dalam duel tersebut, Pioli akan senang dengan performa timnya mengingat mereka telah bermain baik sepanjang pertandingan. Sejumlah peluang berhasil diciptakan dan mereka dapat mencetak lebih banyak gol.

Dalam sesi wawancara dengan Milan TV, sang manajer mengungkapkan pandangannya mengenai laga tersebut dan memperingatkan para pemain agar selalu menjaga fokus mereka hingga akhir pertandingan.

"Pertandingan ini telah menampilkan banyak jebakan bagi agresivitas lawan kami. Kami adalah tim, hingga gol kedua saya menyukai tim ini dalam segala hal. Lalu kami berhenti bermain dan laga dibuka kembali, kami harus membawa konsep dan gagasan kami hingga peluit terakhir," ujar Pioli.

"Sekarang tim memiliki identitasnya sendiri. Kami memiliki kepercayaan diri dan kualitas, kami sadar memiliki peluang yang bisa membuat langkah kemenangan setiap saat. Tim ini pastinya bisa berkembang dan para pendatang baru juga.

"Kamis nanti, kami memiliki pertandingan yang sangat penting melawan tim muda dan cepat yang belum pernah kalah selama 9 bulan. Sekarang, mari pulihkan kembali energi kami dan mempersiapkan diri kami sendiri."

Artikel Tag: Pioli, Milan, Bologna, Serie A

947  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini