Pioli Hubungi De Ketelaere Bahas Peluang Transfer Ke Milan

Penulis: Nur Afifah
Kamis 14 Jul 2022, 20:59 WIB
Charles De Ketelaere

Charles De Ketelaere (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pelatih AC Milan Stefano Pioli dikabarkan telah menghubungi bintang muda Club Brugge Charles De Ketelaere terkait peluang transfernya ke klub.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh La Gazzetta dello Sport, pekerjaan di balik layar telah dimulai oleh sejumlah pihak di Rossoneri untuk berupaya mendatangkan De Ketelaere sesegera mungkin.

Gelandang 21 tahun tersebut merupakan satu dari setidaknya dua pemain yang ingin didatangkan Milan pada bursa transfer musim panas ini untuk berupaya meningkatkan kualitas lini serang mereka musim depan.

Rossoneri telah mengajukan tawaran resmi mereka belum lama ini sebesar 20 juta euro atau setara Rp302 miliar, namun proposal tersebut ditolak lantaran Club Brugge menginginkan setidaknya 30 juta euro atau Rp451 miliar. Nominal tersebut kemungkinan besar akan naik hingga 35 juta euro atau Rp526 miliar.

Dalam beberapa hari terakhir, dikabarkan telah ada panggilan telepon yang terjadi antara Pioli dan pemain internasional Belgia tersebut dengan allenatore Rossoneri menjelaskan garis besar di lapangan. Transaksi tersebut kemungkinan besar akan semakin memanas dalam beberapa hari ke depan.

Pioli tentunya akan menyambut dengan sangat baik kedatangan De Ketelaere di skuatnya mengingat ia merupakan pemain serbabisa yang dapat bermain di berbagai posisi di lini serang. Kemampuan tersebut tentunya bakal sangat membantu Milan dalam menghadapi ketatnya persaingan musim depan, terutama saat menghadapi jadwal padat dan pemain cedera.

Artikel Tag: De Ketelaere, Pioli, Club Brugge, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pioli-hubungi-de-ketelaere-bahas-peluang-transfer-ke-milan
1495  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini