Pioli Hadapi 38 Masalah Pemilihan Pemain dan 18 Cedera Otot Selama di Milan

Penulis: Nur Afifah
Selasa 07 Des 2021, 23:06 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Stefano Pioli telah mengalami 38 masalah pemilihan pemain dan 18 kasus cedera otot selama menukangi AC Milan, tren yang tentu saja perlu dicari solusinya.

Rossoneri begitu santer dihantam kasus cedera pada sejumlah momen krusial musim lalu dan tren tersebut terus berlanjut hingga musim ini yang berarti hal tersebut tak hanya sekadar nasib buruk.

MilanNews menyorot bagaimana kekhawatiran akan cedera baru menjadi hal konstan dan jurnalis di Milanello hidup dengan kecemasan harus membawa kabar buruk kepada skuat terkait kesehatan pemain-pemain Milan. Senin (6/12) pagi kemarin misalnya, terkonfirmasi bahwa Rafael Leao mengalami masalah otot dan Theo Hernandez berlatih sendiri di gym sebagai pencegahan akibat flu berat yang dialaminya, sehari sebelum big match raksasa Serie A tersebut melawan Liverpool.

Pioli tampaknya menjadi satu-satunya yang menunjukkan wajahnya di depan media dan berusaha menjelaskan masalah tersebut dan manajemennya terhadap para pemain seperti yang dilakukannya kemarin saat berbicara mengenai jadwal padat dan semakin meningkatnya rotasi pemainnya.

Hingga saat ini, terdapat 38 laporan medis yang dikeluarkan Rossoneri musim ini dan 18 di antaranya berkaitan dengan cedera otot, yang jelas terlalu banyak dan hampir selalu berkaitan dengan pemain-pemain penting. Raksasa Serie A tersebut tentunya perlu segera menemukan solusi lantaran dengan semua kasus tersebut, akan membuat performa mereka di lapangan menurun.

Artikel Tag: Pioli, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pioli-hadapi-38-masalah-pemilihan-pemain-dan-18-cedera-otot-selama-di-milan
387  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini