banner babe

Pioli Dituntut Segera Buat Keputusan Soal Caldara, Terapkan Formasi Tiga Bek?

Penulis: Nur Afifah
Kamis 21 Nov 2019, 12:45 WIB
Pioli Dituntut Segera Buat Keputusan Soal Caldara, Terapkan Formasi Tiga Bek?

Mattia Caldara (Sumber: Quotidiano)

Berita Liga Italia: Pelatih AC Milan Stefano Pioli dituntut segera membuat keputusan soal Mattia Caldara dengan menerapkan formasi tiga bek kini semakin dimungkinkan.

Caldar belum bermain membela Rossoneri selama lebih dari enam bulan dengan penampilan terakhirnya datang saat kekalahan dari Lazio pada leg kedua semifinal Coppa Italia April lalu yang membuatnya mengalami cedera ligamen serius.

Sport Mediaset belakangan ini mengabarkan bahwa pemain internasional Italia tersebut akhirnya siap kembali merumput dan bahkan bisa dimainkan saat melawan Napoli, meskipun kemungkinan besar ia tidak akan diturunkan secara penuh, sementara duel kontra Parma dapat menghadirkan peluang bagus untuk memberinya kepercayaan kembali ke starting XI.

Saat berbicara kepada Calcio Mercato, agen Caldara Beppe Riso mengonfirmasi bahwa kliennya siap maju dan merasa lebih baik setiap harinya.

Menurut Tuttosport, Pioli kini harus mengambil keputusan setelah memanggil bek 25 tahun tersebut untuk pertandingan melawan Lazio dan Juventus, namun pada akhirnya tidak memainkannya.

Dari titik ini, dicoretnya Caldara dari tim nantinya bukan lagi masalah fisik, tetapi lebih ke alasan teknis yang dibuat sang pelatih. Tentu saja ia harus mendapatkan kembali performa terbaiknya, tetapi satu-satunya cara untuk melakukannya adalah dengan bermain di Serie A.

Pemberitaan tersebut menyebutkan bahwa Caldara mungkin akan menjadi lebih tak tergantikan jika Pioli memutuskan untuk beralih ke formasi tiga bek, peluang yang saat ini sedang dipelajarinya di Milanello.

Artikel Tag: Mattia Caldara, Stefano Pioli, AC Milan, Serie A

1902  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini