Pioli Dilema, Enam Bintang Milan Terancam Dapat Sanksi Saat Lawan Juventus

Penulis: Nur Afifah
Rabu 12 Feb 2020, 14:45 WIB
Pioli Dilema, Enam Bintang Milan Terancam Dapat Sanksi Saat Lawan Juventus

Stefano Pioli (Sumber: News1 English)

Berita Liga Italia: Stefano Pioli dikabarkan tengah menghadapi dilema jelang duel leg pertama semifinal Coppa Italia melawan Juventus dengan enam pemain AC Milan terancam mendapat sanksi larangan bertanding untuk laga berikutnya.

Rossoneri bakal berharap mengubur dalam-dalam kekalahan mereka dari Inter Milan dalam Derby della Madonnina akhir pekan kemarin saat menjamu Bianconeri di San Siro Jum'at (14/2) dini hari nanti, dengan 70,000 penonton diperkirakan hadir menyaksikan.

Kendati demikian, sebagaimana yang disorot Milan Live, ada enam pemain, yang jika mereka mendapat kartu selama pertandingan, terpaksa harus melewatkan leg kedua.

Di antara enam pemain tersebut adalah Zlatan Ibrahimovic, yang sudah tidak sabar bermain dari menit awal melawan salah satu klub lamanya. Bersamanya ada pula Samu Castillejo, Ante Rebic, Theo Hernandez, dan Simon Kjaer. Selain itu, Rade Krunic juga masuk, tetapi saat ini ia masih harus menepi akibat cedera.

Meski dengan situasi genting tersebut, Pioli tidak bisa tampil tanpa pemain-pemain bintangnya. Mereka semua dianggap sebagai sosok penting di tim dan kemungkinan besar akan tetap dimainkan, dengan hanya Rebic yang diperkirakan bakal diistirahatkan demi memberi ruang bagi Giacomo Bonaventura.

Sementara itu, sang manajer masih memikirkan formasi 4-4-1-1 yang dipasang dalam derby kontra Nerazzurri. 

Berikut adalah prediksi starting XI Milan untuk duel melawan Juventus.

AC Milan XI (4-4-1-1): Donnarumma; Conti, Musacchio, Romagnoli, Theo Hernandez; Castillejo, Kessie, Bennacer, Bonaventura; Calhanoglu; Ibrahimovic.

Artikel Tag: Stefano Pioli, AC Milan, Juventus, Coppa Italia

3286  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini