Pioli Desak Milan Rekrut Penyerang Muda Fiorentina

Penulis: Nur Afifah
Selasa 01 Sep 2020, 23:10 WIB
Pioli Desak Milan Rekrut Penyerang Muda Fiorentina

Federico Chiesa dan Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Pelatih AC Milan Stefano Pioli dikabarkan tengah mendorong manajemen untuk berupaya mendaratkan pemain depan Fiorentina, Federico Chiesa.

Setelah ketertarikan terhadap Chiesa tampaknya telah mereda, spekulasi kembali meledak selama 24 jam terakhir yang menyebutkan bahwa Rossoneri masih belum menyerah dengan rencana mereka untuk merekrutnya.

Sport Mediaset edisi Selasa (1/9) ini bahkan menyebutkan Milan telah mengajukan tawaran kepada La Viola untuk mendaratkan bintang 21 tahun tersebut, yang melibatkan Lucas Paqueta, dengan nilai di kisaran 20 hingga 25 juta euro atau Rp320 hingga Rp400 miliar, plus tambahan uang tunai 20 juta euro dan 10 juta euro atau Rp160 miliar lainnya sebagai bonus.

Menurut pemberitaan dari surat kabar yang berbasis di Florence La Nazione, Juventus terus memantau situasi Chiesa, yang juga masuk dalam radar Rossoneri.

Outlet tersebut mengklaim bahwa Pioli menjadi orang yang secara khusus mendorong Milan untuk berusaha mendaratkan pemain internasional Italia tersebut, yang diklaim bernilai sekitar 50 juta euro atau Rp800 miliar.

Jika kabar tersebut benar adanya, maka Rossoneri harus bersaing sengit dengan rival Serie A mereka, Bianconeri, untuk memperebutkan servis Chiesa, yang tampaknya tidak akan mudah dilakukan.

Di sisi lain, Juventus perlu terlebih dahulu menjual Aaron Ramsey dan Douglas Costa sebelum mendaratkan sensasi muda La Viola tersebut pada bursa transfer musim panas ini.

Artikel Tag: Federico Chiesa, Stefano Pioli, Fiorentina, AC Milan

3061  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini