Pioli dan Ibrahimovic Tergila-gila Vlahovic, AC Milan Bakal Korbankan Leao?

Penulis: Nur Afifah
Selasa 13 Apr 2021, 08:52 WIB
Dusan Vlahovic

Dusan Vlahovic (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Bos AC Milan Stefano Pioli dan striker Zlatan Ibrahimovic dikabarkan sepakat agar klub mendatangkan Dusan Vlahovic dari Fiorentina, dengan Rafael Leao kemungkinan akan dikorbankan.

Menurut pemberitaan dari Sport Mediaet, Rossoneri akan mencari penyerang tengah baru pada jendela transfer musim panas nanti. Terdapat beberapa nama berbeda dalam daftar target mereka, namun perlu dicatat bahwa raksasa Serie A tersebut hanya akan mengambil langkah konkrit jika mereka yakin berhasil lolos ke Liga Champions musim depan.

Saat ini Milan memang menghuni peringkat kedua klasemen sementara Serie A, namun rentetan hasil buruk yang mereka alami pada tahun 2021 ini membuat armada Pioli hanya terpaut satu poin dari Juventus di urutan ketiga dan empat poin dari Napoli di posisi kelima yang membuat persaingan di empat besar begitu ketat.

Di antara target-target yang mereka bidik adalah Andrea Belotti yang kontraknya bersama Torino akan berakhir pada 2022 mendatang dan ia tampaknya tidak akan memperbaharuinya. Rossoneri bahkan bersedia mengajukan tawaran 20 juta euro atau Rp320 miliar untuk mendaratkannya, dengan AS Roma juga tertarik.

Kendati demikian, soso sempurna yang diinginkan manajemen adalah Vlahovic, striker 21 tahun yang telah membuat Pioli dan Ibrahimovic tergila-gila. Fiorentina diketahui meminta tebusan setidaknya 40 juta euro atau Rp640 miliar, namun Leao mungkin akan dilibatkan Milan dalam negosiasi untuk menurunkan nominal tersebut.

Artikel Tag: Vlahovic, ibrahimovic, Leao, Pioli, Fiorentina, Milan

2583  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini