Pioli dan AC Milan Inginkan Ilicic, Siap Ambil Langkah Pertengahan Agustus

Penulis: Nur Afifah
Rabu 04 Agu 2021, 10:45 WIB
Josip Ilicic

Josip Ilicic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bos AC Milan Stefano Pioli dan manajemen dikabarkan sama-sama ingin mendatangkan Josip Ilicic dari Atalanta dan berpeluang mengambil langkah konkrit pada pertengahan Agustus nanti.

Calciomercato menyebutkan bahwa Ilicic saat ini bukan bagian dari rencana Gian Piero Gasperini dan La Dea. Sebagai imbasnya, ia pun mendesak transfernya ke Rossoneri. Pioli diketahui merupakan fans berat sang pemain lantaran ia memiliki karakteristik yang berbeda dengan Alexis Saelemaekers, dapat membantu menciptakan superioritas numerik dalam pertandingan melawan tim-tim yang bermain bertahan.

Tak hanya itu, pemain internasional Slovenia tersebut juga mampu memberikan kontribusi gol dan umpan gol mengingat ia telah mencatat 56 gol dan 39 umpan gol dalam 149 pertandingan bersama Atalanta. Paolo Maldini dan Ricky Massara yakin bahwa ia akan menjadi tambahan kekuatan yang menjanjikan untuk sayap kanan lini serang Milan dan kedatangannya juga tidak akan menutup peluang klub merekrut gelandang serang baru.

Rossoneri ingin mendatangkan playmaker 33 tahun tersebut, namun dengan formula yang mereka inginkan mengingat ia tak lagi berusia muda dan tidak memiliki tempat di skuat La Dea. Rencana saat ini adalah mengambil langkah pada pertengahan Agustus dengan menawarkan proposal pinjaman bersama pilihan pembelian di angka 3 juta euro atau Rp48 miliar kepada klub Bergamo.

Kendati demikian, Atalanta meminta tebusan 8 juta euro atau Rp128 miliar yang jelas terlalu tinggi bagi Maldini dan Massara. Milan sendiri yakin keinginan Ilicic untuk bergabung klub bisa membantu mereka dalam negosiasi.


Artikel Tag: Ilicic, Pioli, Milan, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pioli-dan-ac-milan-inginkan-ilicic-siap-ambil-langkah-pertengahan-agustus
1317  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini