Pioli Bicara Soal Kesadaran yang Bikin Milan Makin Berkembang

Penulis: Nur Afifah
Rabu 12 Jan 2022, 02:44 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Allenatore AC Milan Stefano Pioli memberikan pandangannya mengenai kesadaran yang membuat klub semakin matang dalam kemenangan atas Venezia Minggu (9/1) malam kemarin.

Menyusul kemenangan 3-0 atas Venezia, yang menjadi kemenangan kedua Rossoneri tahun 2022 ini, Pioli pun berbicara kepada media terkait situasi tersebut. Tentu saja sang manajer mengungkapkan kebahagiaannya atas performa anak-anak asuhnya.

Milan berhasil unggul lebih dahulu hanya setelah tiga menit pertandingan berjalan melalui gol cepat Zlatan Ibrahimovic dan dari sana mereka mengendalikan pertandingan dengan sangat baik. Theo Hernandez mencatat brace pada babak kedua dan mengamankan kemenangan timnya.

Dalam wawancaranya dengan Sky Italia selepas pertandingan, Pioli pun memberikan pandangannya mengenai kesadaran yang dimiliki Rossoneri hingga membuat mereka berkembang.

"Kesadaran datang dari semua pengalaman yang kami miliki, baik positif maupun negatif. Anak-anak muda menjadi semakin matang. Sebagai contohnya Theo, ia telah berkembang dan lebih matang dibandingkan tahun lalu. Kami adalah tim muda, tetapi secara mental kami lebih matang. Masih ada jalan panjang untuk menang. Allegri benar saat ia mengatakan Inter adalah favorit dan yang lain lebih kurang berada pada level yang sama. Kami harus terus memoles diri kami sendiri," tuturnya.

Milan sendiri akan menghadapi Genoa dalam pertandingan babak 16 besar Coppa Italia di San Siro Jum'at (14/1) dini hari nanti sebelum melawan Spezia akhir pekannya.

Artikel Tag: Pioli, Milan, Venezia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pioli-bicara-soal-kesadaran-yang-bikin-milan-makin-berkembang
498  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini